Home / Liga Inggris / Manchester United VS West Ham, Carrick Puas Melihat Reaksi MU

Manchester United VS West Ham, Carrick Puas Melihat Reaksi MU

Michael Carrick - Manchester United vs West Ham United - piala liga inggris

Sepak.com – Michael Carrick mengungkapkan kalau Manchester United dapat bermain lebih oke di paruh pertama kontra West Ham United. Namun, ia senang melihat MU mampu memperlihatkan reaksi oke di paruh kedua.

MU mampu mendominasi permainan sedari menit pertama saat berduel dengan West Ham, Kamis (1/12/2016), dalam putaran perempatfinal Piala Liga Inggris, sampai akhirnya mereka menutup laga dengan skor 4-1. Gol cepat Zlatan Ibrahimovic di menit 2 menjadi kunci permainan The Red Devils dalam mengendalikan pertandingan.

Namun kemudian mereka pun kebobolan. Tembakan yang dilepaskan oleh Dimitri Payet tak mampu diantisipasi dengan baik oleh David de Gea, alhasil bolanya pun memantul dan kemudian diteruskan oleh Ashley Fletcher. Itu merupakan 2 attempts on target perdana dan juga terakhir bagi West Ham.

MU lalu mengawali paruh kedua dengan melesakkan gol cepat Anthony Martial di menit 48. Martial lalu menciptakan gol kedua di menit 62, dilanjutkan dengan gol lain Ibrahimovic di waktu injury time. Hasil ini pun terbilang layak untuk memperlihatkan dominasi yang dicatatkan MU.

Mereka tercatat melakukan 19 kali attempts dengan 10 yang berhasil on target. Sedangkan West Ham hanya memiliki 6 attemtps dengan 2 yang berhasil on target.

“Kami awalnya agak kecewa dengan bagaimana kami mengakhiri paruh pertama serta depresi lantaran kami membiarkan kendali laga hilang begitu saja. Senang sekali dapat keluar di paruh kedua serta menuntaskan pertandingan dengan baik,” ucap Carrick, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami membuat sejumlah peluang bagus namun sejumlah hal sedang tak berpihak dengan kami. Mereka memiliki separuh peluang serta menciptakan gol dari itu. Kepercayaan untuk anak-anak yang berhasil mengunci pertandingan,” lanjutnya.

Kemenangan itu sekaligus membuat MU lolos ke semifinal Piala Liga Inggris, yang mana berikutnya bakal berhadapan dengan Hull City guna merebut tempat di final.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *