Home / Liga Inggris / Manchester United VS West Ham, Jose Mourinho Diusir Oleh Wasit Lagi

Manchester United VS West Ham, Jose Mourinho Diusir Oleh Wasit Lagi

Manchester United VS West Ham, Jose Mourinho Diusir Oleh Wasit Lagi

Sepak.com – Kedua kalinya dalam sebulan terakhir Jose Mourinho diusir oleh wasit dari sisi lapangan. Alhasil, peracik taktik Manchester United ini pun terancam sanksi 2 laga ditambah denda.

Berduel di Old Trafford, Minggu (27/11/2016), MU mesti puas dengan hasil seri 1-1. Awalnya sempat diungguli duluan, The Red Devils lantas berhasil menyamakan skor lewat gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Hasil itu pun menambah rangkaian gagal menang MU di 4 laga terakhir di Old Trafford dalam turnamen Premier League, yang mana semuanya berakhir dengan hasil seri. Memperparah statistik itu merupakan pengusiran yang dialami Mourinho.

Pasalnya, Mourinho tampak marah dengan menendang botol minuman di pinggir lapangan lantaran Paul Pogba dikartu kuning yang mana diklaim melakukan diving di paruh pertama. Kejadian itulah yang membuat wasit Jonathan Moss memutuskan untuk mengusirkan ke tribun penonton.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini lantas meminta asistennya Rui Faria pergi di sesi kenferensi pers.

Ini merupakan yang kedua kalinya di sebulan terakhir Mourinho diusir dari sisi lapangan. Lebih dulu, ia sempat diusir juga usai melontarkan kata-kata menyinggung terhadap wasit Mark Clattenburg disaat MU takluk dari Burnley. Persoalan itu pun membuat Mourinnho disanksi dengan larangan masuk lapanngan di 1 pertandingan tepatnya di pertandignan kontra Swansea City, ditambah denda sebanyak 8.000 pounds.

FA sebenarnya telah menegaskan agar Mourinho tak melakukan kesalahan yang sama lagi. Tapi apa yang terjadi di pertandingan kontra West Ham United ini membuatnya dapat terkenan sanksi lebih parah. Salah satu medi asing mengungkapkan kalau Mourinho dapat saja disanksi 2 laga serta dendan dengan biaya yang lebih besar.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *