Home / Liga Inggris / Manchester United VS West Ham, Schweinsteiger Akhirnya Bermain Lagi

Manchester United VS West Ham, Schweinsteiger Akhirnya Bermain Lagi

Manchester United vs West Ham United - Bastian Schweinsteiger - Piala liga Inggris

Sepak.com – Kesabaran Bastian Schweinsteiger untuk menanti kans tampil akhirnya datang juga. Schweinsteiger lantas memperoleh kans tampil dari sang peracik taktik Manchester United, Jose Mourinho.

Schweinsteiger tampak kesulitan usai Mourinho menjadi pelatih di MU. Pasalnya, pemain tengah asal Jerman ini tak mendapat kans untuk tampil, bahkan ia pun dikucilkan. Ia disuruh untuk melakukan latihan sendirian maupun dengan tim U-23. Schweinsteiger juga tak diajak untuk ikut dalam sesi foto skuat MU tahun ini.

Tapi, di akhir Oktober kemarin nasib Schweinsteiger agak baikkan. Ketika itu, perdana kalinya Mourinho menyuruhnya untuk berlatih dengan tim inti MU.

Schweinsteiger lantas menjadi line-up yang pertama kalinya di musim ini ketika MU ditahan imbang 1-1 kontra West Ham United di Premier League, Minggu (27/11/2016) kemarin. Sayangnya, pemain tengah yang menginjak 32 tahun ini cuma menempati bangku cadangan saja di pertandingan itu.

Schweinsteiger betul-betul mendapat kans untuk bermain yakni ketika MU berduel dengan West Ham lagi, tapi dalam kompetisi Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) subuh tadi. Ia baru tampil di menit 86 guna menggantikan Anthony Martial. Tepuk tangan dari para fans di Old Trafford lantas mengiringi turunnya Schweinsteiger.

Setelah laga, Schweinsteiger lalu berterima kasih untuk semua fans yang telah mendukungnya serta untuk sambutan meriah yang mereka berikan.

“Malam yang fantastis dengan sebuah torehan yang amat mengesankan. Terima kasih banyak atas sambutan meriah di Old Trafford!,” ungkap Schweinsteiger Instagram-nya, yang dilansir dari salah satu media asing.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *