Home / Liga Italy / Mancini Berhenti Mengharapkan Toure di Musim Ini

Mancini Berhenti Mengharapkan Toure di Musim Ini

Sepak.com – Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, dirinya adalah penggemar Yaya Toure dari dulu. Namun, Mancini mengakui bahwa klubnya tak bakal bisa membawa Toure di musim panas kali ini.

Mancini merupakan sosok yang membawa Toure dari Barcelona menuju Manchester City di tahun 2010 lalu. Mereka berdua saling bekerja sama untuk mengantarkan The Citizens memuncaki Piala FA 2010/2011 serta Premier League di musim selanjutnya.

Usai manajer berusia 51 tahun dipecat City lantas dirinya kembali lagi menangani Inter, dirinya sempat beberapa kali brupaya untuk membawa Toure, hingga musim panas ini juga dirinya masih berupaya. Kesempatan Inter untuk memperoleh pemain yang berkelahiran 13 Mei 1983 tersebut sejatinya lumayan besar, terlebih lagi kalau mempertimbangkan kehadiran Pep Guardiola ke City. Lantaran sosok Guardiola merupakan orang yang menjual Toure ke City kala dirinya masih berada di Barca.

Dan juga tidak berapa lama yang lalu City juga merekrut Ilkay Guendogan. Kedudukan Toure dalam tim inti pun akan semakin dipertaruhkan.

Kendati demikian, Toure disebut bahwa dirinya masih mau bermain membela City. Pria yang berkebangsaan Pantai Gading itu masih memiliki kontrak bersama City selama semusim. Itu berarti, seandainya di tidak ada pembaruan kontrak, dirinya dapat pergi sebagai free agent di tahun depan.

Bagi Mancini pribadi terkait ketertarikannya untuk membawa Toure kelihatanya pelatih ini telah berhenti untuk berharap kedatangan Toure di musim ini.

“Saya masih dapat mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu gelandang yang terbaik di dunia,” ucap Mancini kepada salah satu media asing.

“Akan tetapi, untuk saat ini saya tidak melihat ada kesempatan agar dapat bersama kami,” kata Mancini.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *