Home / Liga Italy / Mancini Diam-diam Goda Carles Puyol

Mancini Diam-diam Goda Carles Puyol

SEPAK – Pensiun akhir musim lalu usai 15 tahun memperkuat raksasa La Liga Barcelona, nampaknya Carles Puyol masih jadi bidikan. Bukan untuk beraksi sebagai punggawa di lapangan hijau, tapi sebagai asisten pelatih.

Menurut surat kabar Mundo Deoprtivo, Puyol kini sedang digoda oleh allenatore Inter Milan Roberto Mancini untuk menjadi asistennya di La Beneamata. Bahkan menurut rumor yang beredar, Manciri sendiri yang datang kepada Puyol dan merayunya untuk menerima tawaran mencicipi kerasnya Serie A.

Akan tetapi Puyol sama sekali tak berminat untuk melakoni karir baru sebagai asisten pelatih. Kini dirinya sudah nyaman dengan pekerjaan sebagai tangan kanan Direktur Olah raga El Barca Andoni Zubizareta. Puyol tak memiliki niat untuk pergi dari klub kesayangannya itu.

Rumornya jika Mancini sudah menempuh segala cara agar bisa mendaratkan Puyol ke Giusseppe Meazza. Bahkan pekan ini dirinya sudah berbicara empat mata dengan Puyol selama dua hari untuk menyakinkannya. Sepak terjang Puyol dalam 21 tahun perjalanannya jadi daya tarik Mancini untuk memboyongnya.

Selain menikmati pekerjaan barunya di Tim Katalan, alasan Puyol lainnya ialah tak lain karena dirinya belum memiliki izin menjadi pelatih. Dirinya kini tengah berjuang mendapatkan izin tersebut demi melanjutkan kiprah sebagai pelatih di masa depan.

Mancini sendiri didapuk sebagai manajer I Nerrazurri untuk menggantikan Walter Mazzarri yang dipecat pekan lalu. Sebelumnya Mancini sudah meraup berbagai kesuksesan untuk Inter, mulai dari empat trofi scudetto (2004-2008) hingga dua trofi Super Coppa.

About rios chibie

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *