Home / Liga Italy / Mancini : Roma Lebih Baik Dari Inter

Mancini : Roma Lebih Baik Dari Inter

Sepak.com – Jelang partai Big Match yang akan mempertemukan AS Roma kontra Internazionale Milan, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (1/12) dinihari. Pelatih anyar Inter, Roberto Mancini, bahwa calon lawannya nanti memilik kualitas yang lebih baik dibandingkan tim asuhannya.

Mantan pelatih Manchester City itu telah memulai debutnya saat Inter Milan menahan imbang AC Milan 1-1. Setelah itu, Mancini berhasil membawa Il Nerrazzuri mengalahkan wakil Ukraina, Dnipro 2-1 pada ajang Europa League.

“Tidak, Serie A adalah hal yang berbeda (dengan Liga Champions), dan saya ragu itu akan membuat mereka (Roma) berbeda,” ucap Mancini.

“Saya pikir Roma adalah tim yang lebih baik dari kami. Mereka memiliki kepercayaan diri lebih untuk menjalani proyek besar pelatih hebat mereka. Ini adalah partai klasik sepakbola Italia dan kami perlu siap untuk menghadapinya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Mancini juga menyebutkan bahwa Francesco Totti cs menjadi kandidat kuat peraih scudetto musim ini. Mereka memiliki sederet pemain hebat yang mampu mengantarkan Il Lupi menjadi yang terkuat di Italia.

“Giallorossi memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk memenangkan Scudetto. Masih ada musim yang panjang, mereka punya fondasi yang kuat dan mendatangkan sejumlah pemain hebat,” tutup mantan pemain Lazio tersebut.

Sejauh ini AS Roma masih betah di urutan dua klasmen sementara dengan koleksi 28 poin dari 12 laga, terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasmen, Juventus. Sementara itu, Inter masih berkutat di peringkat 10 dengan raihan 17 poin.

About SepakEditor

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *