Home / Liga Spanyol / Mandulnya Antoine Griezmann Pengaruhi Penampilan Atletico Madrid

Mandulnya Antoine Griezmann Pengaruhi Penampilan Atletico Madrid

Antoine Griezmann - Villarreal vs Atletico Madrid - La Liga

Sepak.com – Penampilan jelek yang diperlihatkan Atletico Madrid akhir-akhir ini berkaitan dengan puasanya Antoine Griezmann. Terbilang cukup lama tidak melesakkan gol ke sarang lawan, sekarang ini gol Griezmann amat dinantikan.

Perduelan Atletico di minggu 15 harus berakhir kekalahan dengan skor 3-0 ketika berhadapan dengan Villarreal, Selasa (13/12/2016). Hasil buruk inipun membuat Los Colchoneros merosot ke peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 25 poin, terpaut 12 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat 1 klasemen.

Kian buruknya penampilan Atletico sejauh ini diperlihatkan dengan cuma mencatatkan 1 kemenangan yang ditorehkan dari 5 laga sebelumnya di La Liga, tepatnya saat menundukkan Osasuna yang merupakan juru kunci.

Laga lainnya Atletico ditahan imbang dengan skor 0-0 menghadapi Espanyol dan ditaklukkan Real Sociedad, Madrid, serta Villarreal.

Sebelumnya Atletico sempat memiliki langkah awal sejelek ini di masa Simone yakni di musim 2014/2015. Memiliki status juara bertahan, Atletico cuma mampu mencatatkan 32 poin di 15 laga.

Seiringan merosotnya penampilan Atletico yakni berhubungan dengan tumpulnya Griezmann. Pesepakbola berkebangsaan Pranci ini dinilai telah mandul di 2 bulan belakangan ini.

Bahkan Valencia merupakan lawan terakhir yang dijebolnya tepatnya di 2 Oktober kemarin dan usai itu Griezmann puasa gol sepanjang 679 menit maupun 8 pertandingan beruntun di La Liga.

Di 8 laga itu, Atletico harus menderita 4 kali kekalahan. Griezmann cuma memiliki 1 pertandingan sisa di tahun ini tepatnya ketika berhadapan dengan Las Palmas minggu depan dengan misi mengakhiri kemandulannya.

Disamping itu, sejauh ini Griezmann telah mencatatkan 9 gol serta 6 assist di 20 laganya di semua turnamen.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *