Home / Liga Italy / Mandzukic Tak Masalah Lini Depan Juve Penuh Pemain Hebat

Mandzukic Tak Masalah Lini Depan Juve Penuh Pemain Hebat

mandzukic

Sepak.com – Barisan serang Juventus sekarang ini mempunyai komposisi pemain yang luar biasa. Mengenai hal itu, Mario Mandzukic mengungkapkan bahwa dia oke-oke saja dengan kehadiran Gonzalo Higuain.

Seperti yang kita ketahui, Juve telah membawa pulang Higuain dari Napoli di awal musim 2016-2016. Dalam proses transfernya, Bianconeri rela mengocek kantong sebanyak 90 juta euro guna membawa pulang penyerang berkebangsaan Argentina ini.

Dengan bertambahnya Higuain di dalam skuat, barisan serang Juve saat ini tentu saja memiliki banyak opsi. Tak hanya Mandzukic serta Higuain, ada juga Paulo Dybala.

Dikarenakan ketiga pemain ini yang memiliki kemampuan yang sama-sama oke, tentu saja tak dapat dihindarkan yang namanya persaingan guna merebut posisi inti di skuat The Old Lady dan pastinya akan makin sengit.

Sebagai perbandingan saja, Dybala tercatat telah mengantongi 19 gol bersama Juve di Liga Italia tahun kemarin. Sedangkan Mandzukic membukukan total 10 gol. Di samping itu, Higuain merupakan pemain dengan gol terbanyak di Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 36 gol.

“Dia tak masalah dengan kehadiran Higuain di juve, dia sangat mengerti bahwa di sana ada tempat untuk setiap orang,” ucap Pjaca dilansir salah satu media Italia.

“Dia sendiri yang bilang seperti itu, kala dia menghubungi saya dan menyuruh saya datang ke sini. Dia mengatakan bahwa tim ini adalah tim yang banyak dengan pemain jempolan. Pilihannya yakni untuk bermain bersama Juve, serta berutang banyak dengannya,” sambungnya.

About abdi

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *