Home / Liga Inggris / Mane Terlihat Sangat Penting Untuk Liverpool

Mane Terlihat Sangat Penting Untuk Liverpool

sadio mane

Sepak.com – Sadio Mane dianggap sudah memperlihatkan kualitas yang tinggi yang setara dengan harga pembeliannya. Performa yang diperlihatkan di awal musim ini serta reaksi dari para penggemar Liverpool-lah yang menjadi buktinya.

Pada awalnya Mane dibawa pulang ke Anfield dengan menebus sebanyak 34 juta pounds. Lebih lagi, angka itu membuat pesepakbola asal Senegal ini menjadi pembelanjaan paling mahal The Reds di musim ini.

Peran yang terbilang baik yang dipersembahkan Mane ini lumayan membuat para penggemar Liverpool senang. Malahan sempat muncul isu terkait cedera yang dialami Mane kala membela timnas Senegal di laga kontra Namibia di Kualifikasi Piala Afrika membuat penggemar Liverpool khawatir berlebihan. Namun, lantas rumor itu diredamkan dengan memberitahukan pernyataan kalau ia ditarik kembali sebelum laga tuntas guna menghindari cedera.

Terkait situasi itu, eks striker Liverpool, John Aldridge, beranggapan bahwa situasi itu merupakan sebuah butki sepenting apakah kehadiran si pemain. Bahkan, ia juga menyamakannya dengan John Barnes, salah satu pemain Liverpool di era 1980-an.

“Saya tidak begitu senang membanding-bandingkan para pemain, namun situasi yang tengah dirasakan Mane amat persis disaat John Barnes dibawa ke Anfield di tahun 1987,” ucap Aldridge dikutip dari salah satu media asing.

“Saya tidak bilang kalau Sadio Mane adalah John Barnes yang baru, namun dia adalah salah satu generasi yang bakal membuat perubahan. Penggemar Liverpool sangat menantikan performa perdananya di Anfield, persis dengan situasi yang pernah dialami John Barnes kala itu.

“Baru menjalani tiga laga di musim ini Sadio Mane telah jadi pemain inti. Sepeting apakah andilnya di atas lapangan terbukti disaat dia mesti ditarik keluar dari lapangan lantaran cedera saat bermain dengan Sebegal di laga internasional minggu ini.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *