Home / Piala Dunia / Mannequin Challenge, Tren Kekinian Yang Menjadi Selebrasi Jamie Vardy

Mannequin Challenge, Tren Kekinian Yang Menjadi Selebrasi Jamie Vardy

Inggris vs spanyol - Pertandingan Persahabatan - Mannequin Challenge, Tren Kekinian Selebrasi Jamie Vardy

Sepak.com – Jamie Vardy tampaknya kekinian dengan mengikuti ‘Tantangan Manekin’ ataupun mannequin challenge. Hal tersebut dilakukan Vardy kala merayakan ‘gol pertamanya’ usai sekian lama tidak menciptakan gol.

Performa Vardy di musim ini terbilang tak begitu bagus usai performa mengesankannya kala mengantarkan Leicester City memuncaki Premier League. Disaat itu, Vardy mampu mencatatkan 24 gol di sepanjang musim.

Namun bersamaan dengan merosotnya penampilan Leicester di tahun ini yang mana mereka tersisih ke peringkat 14 di liga, Vardy tampaknya ikut terkena efeknya lantaran baru 3 gol yang mampu diciptakannya di musim ini.

Kalau tak mentotalkan gol yang diciptakannya dalam Community Shield, Vardy hanya mencatatkan 1 gol dan itu juga diciptakan kala The Foxes takluk 1-4 dari Liverpool di beberapa waktu lalu.

Usai itu Vardy cuma mencatatkan 1 assist dengan 12 laga belakangan di berbagai turnamen. Normal saja selaku pelatihnya, Claudio Ranieri, sempat beberapa kali tak memainkannya sebagai starter.

Walaupun begitu, Vardy ternyata masih dipercaya timnas Inggris untuk laga internasional bulan ini dengan melawan Skotlandia serta Spanyol. Usai cuma menjadi cadangan di laga melawan Skotlandia, Vardy kemudian bermain sedari menit pertama kala menyambut Spanyol di WEmbley, Rabu (16/11/2016) subuh tadi.

Kepercayaan tersebut lantas dibayar Vardy melalui penampilan mengesankannya di laga ini. Dirinya membuka keran gol Inggris disaat dilanggar oleh Pepe Reina pada menit ke-9 yang berakhir penalti serta dioptimalkan dengan oke oleh Adam Lallana.

Vardy juga ikut membukukan namanya di menit 48 melalui sundulan guna mengoptimalkan umpan Jordan Henderson. Sialnya, Inggris tak berhasil mengoptimalkan keunggulan lantaran hasil berakhir 2-2.

“Yeaah, akhirnya ini semua selesai juga. Mari berharap akan ada sejumlah gol lagi yang tercipta,” ucap Vardy, yang dilansir dari salah satu media asing.

Untuk Vardy, gol tersebut merupakan yang pertama di 2 bulan sebelumnya dan pantas untuk dirayakan secara istimewa melalui tren kekinian ‘Mannequin Challange’.

“Kami langsung saja memikirkan ide ini, saya kira ini waktu yang tepat untuk mencobannya dan semua mengikutinya,” tandas Vardy.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *