Home / Liga Spanyol / Manquillo Dipulangkan Lebih Cepat Ke Atletico Madrid

Manquillo Dipulangkan Lebih Cepat Ke Atletico Madrid

Javier Manquillo direkrut oleh Liverpool dari Atletico Madrid pada tahun 2014 dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi selama dua tahun.

Namun karena kurang memberikan kontribusi yang berarti bagi The Reds pada musim kompetisi 2014/2015, Manquillo dipulangkan lebih cepat oleh Liverpool. Saat jendela transfer musim panas dibuka, Manquillo akhirnya dikembalikan ke Atletico Madrid.

Kesepakatan awal menyebutkan bahwa Manquillo akan dipinjamkan ke Liverpool selama dua musim. Namun kemudian kontraknya direvisi. Manquillo tak akan menjalani musim keduanya sebagai pinjaman di Liverpool.

Liverpool sebetulnya memiliki pilihan untuk mempermanenkan status Manquillo usai satu tahun berada di Anfield. Namun, pilihan tersebut akhirnya tidak diambil oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers karena Manquillo hanya mampu mencetak dua assist pada 19 kali penampilannya di semua kompetisi pada musim 2014/2015.

Usai kembali ke Vincente Calderon, Manquillo sepertinya tidak akan masuk dalam squad inti asuhan Diego Simeone. Kemungkinan besar dia akan kembali dipinjamkan pada kompetisi musim berikutnya.

Manquillo tidak akan mengikuti tur pramusim yang dijalani oleh Atletico. Dia diperbolehkan untuk mencari klub baru dan kembali hengkang dari Atletico dengan status sebagai pemain pinjaman.

About agustine

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *