Home / Piala Dunia / Mantan Agen Transfer Benzema Serang Balik Presiden FFF

Mantan Agen Transfer Benzema Serang Balik Presiden FFF

Salah seorang mantan agen transfer Karim Benzema, Karim Dzajiri baru-baru ini mengkritik presiden federasi sepakbola Prancis (FFF), Noel De Graet terkait dengan Pernyataannya belum lama. Noel menyebut bahwa karirr Internasional Striker Real Madrid itu telah berakhir , namun Dzajiri yakin jika Benzema diizinkan membela tim Nasional negara lain, karirnya di level Internasional akan kembali melesat.

Mantan Agen Transfer Benzema Serang Balik Presiden FFF

Sebagaimana diketahui, Karim Benzema memang sudah tidak pernah mendapat panggilan dari Tim nasional Prancis sejak tahun 2015. Penyebabnya adalah saat itu pemain Real Madrid ini terlibat dalam kasus penyebaran Video Seks mantan gelandang Prancis, Mathieu Valbuena. Meski telah terbukti tidak bersalah, tapi faktanya mantan pemain Marseille ini tetap diabaikan Prancis.

Namanya tak pernah lagi masuk dalam perhitungan tim ayam Jantan mulai dari ajang Piala Euro 2016, sampai Piala dunia 2018 kemarin, Dimana Tim Nasional Prancis berhasil keluar sebagai juara saat itu. Sudah tiga tahun berlalu, lantas apakah Benzema masih berkesempatan membela Tim Nasional Prancis lagi ? Sepertinya tidak, Presiden FFF (Federasi Sepakbola Prancis), Noel De Graet mengatakan bahwa karier Benzema di panggung Internasional telah berakhir.

Terkait dengan pernyataan de Graet, mantan agen transfer Benzema, Karim Dzajiri sepertinya tidak terima. Diapun menyerang balik Presiden FFF tersebut lewat akun twitter pribadinya.

“Noel, Anda sudah mengakhiri karier internasional Benzema pada Juni 2018 dan Anda sekarang melakukannya lagi. Pada waktu bersamaan, Anda juga telah menghinanya. Apa yang sedang Anda mainkan? Apakah Anda berasa bersalah atas sesuatu? Kirim surat pada FIFA dan biarkan Benzema bermain untuk tim lain dan kita lihat apakah kariernya memang telah habis?” tulis Djaziri di Twitter.

Benzema mencatat 81 penampilan untuk timnas Prancis dengan kontribusi 27 gol.

About lestari shasha

Check Also

Paul Pogba Adalah Sosok Teladan di Piala Dunia 2018

Paul Pogba Adalah Sosok Teladan di Piala Dunia 2018

Juru taktik Tim Nasional Prancis, tidak henti-hentinya menyanjung gelandang andalannya, Paul Pogba, seiring keberhasilan Les …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *