Home / Hot Gosip / Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Upload Foto Hot Dengan Lingerie

Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Upload Foto Hot Dengan Lingerie

Mantan Pacar Cristiano Ronaldo - Irina Shyak

Sepak.com – Irina Shayk, sosok eks kekasih pemain top Cristiano Ronaldo kian tebar pesona di media sosial. Bahkan belakangan ini, model berkebansaan Rusia itu mengupload sebuah foto hot yang memperlihatkan keseksiannya melalui Instagram miliknya.

Irina diketahui sempat mengupload sebuah foto panas yang memperlihatkan dirinya tengah memakai lingerie bermotif bunga. Jelas saja hal ini amat menggoda para fans lelakinya.

“Terobsesi akan lingerie baruku #bralette..Jadi cantik serta merasa nyaman @intimissimofficial by @rowanpapier,” bunyi keterangan di foto Irina melalui Instagramnya @irinashayk.

Alhasil foto seksinya ini pun mencuri perhatian publik. Sebab, Irina sebelumnya terbilang jarang mengupload sebuah foto vulgar melalui Instagram miliknya. Bahkan, ini terbilang yang pertama kalinya ia tanpa ragu memamerkan keseksiannya yang terlihat setengah bugil.

Lebih lagi, ada banyak respon dari para followenya yang kebanyakan memberikan pujian atas foto hot yang diupload oleh perempuan yang sempat digosipkan akan menikah bersama Ronaldo itu.

Memang sejumlah penggemarnya lebih memuji kemolekan body perempuan berkelahiran 6 Januari 986 itu. “Anda mempunyai body yang amat indah! Body alami anda terbilang amat menggiurkan.hmmm,” komen salah satu pengikutnya.

Disamping itu, Irina pun sempat jadi eks kekasih terindah buat Ronaldo karena sebelumnya sempat menjalin kisah asmara selama 5 tahun. Sayangnya, kisah asmara mereka harus berakhir di 2015 silam dengan berbagai penyebab tak jelas.

Untuk sekarang ini, Irina tengah menjalin kasih dengan salah satu aktor Hollywood, Bradley Cooper. Lalu Ronaldo sendiri tengah kamsaran dengan perempuan cantik dari Spanyol, Georgina Rodriguez.

About abdi

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *