Home / Hot Gosip / Mantan Pacar Kiper Legendaris Kahn Berfoto Bersama Ronaldo

Mantan Pacar Kiper Legendaris Kahn Berfoto Bersama Ronaldo

ronaldo-kerth

Sepak.com –¬†Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepakbola yang memiliki pesona dan ketampanan sangat sulit untuk ditolak oleh sejumlah perempuan. Begitu juga dengan salah satu perempuan yang bekerja sebagai pembawa acara di stasiun televisi Jerman, Varena Kerth.

Pertemuannya dengan Ronaldo yang tidak direncanakan telah terjadi antara mereka saat dirinya melakukan traveling di Ibiza, wanita ini sebelumnya sedang mencoba untuk menjauhi dari semua gosip kini justru memancing pemberitaan media lantaran berfoto bersama dengan Ronaldo.

Mereka dikabarkan pada saat itu bertemu di Lio Restaurant. Tak mau menyia-nyiakan kesempatanya lantaran bisa berjumpa dengan pemain jempolan seperti Ronado, Kerth kemudian meminta untuk berfoto bersama sebagai cara untuk mengabadikan momen tersebut dan lantas menguploadnya ke media social.

Yang uniknya adalah di saat mengupload foto tersebut di Instagram dirinya menuliskan caption dengan bunyi yang menggoda. “Tidakkah saya senantiasa cocok bersama para pemain bola,” tulisnya seperti yang dikutip dari salah satu media asing.

Kerth jauh sebelumnya ternyata sempat mempunyai sejarah dirinya berpacaran dengan pemain sepakbola. Dia dulunya adalah sang pacar dari kiper legendaris Oliver Kahn.

Perempuan berambut pirang ini telah menjadi pacarnya Kahn sejak 2003. Mereka sempat bersama-sama melewati hari hingga lima tahun lamanya.

Di awal hubunganya, kedua pasangan ini diterjang sejumlah gosip yang tidak menyenangkan. Kahn disebut-sebut rela meninggalkan istrinya yang saat itu sedang mengandung anak kedua hanya untuk bersama-sama Kerth.

About billy

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *