Home / Hot Gosip / Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Soraja Vucelic

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama salah satu televisi. Pasalnya, payudara miliknya nyaris kelihatan lantaran mengenakan pakaian yang amat terbuka.

Model cantik nan seksi yang pernah menjalin hubungan asmara bersama Neymar di 2014 silam itu, hadir dalam sebuah acara televisi yang bertajuk Ami G Show. Salah satu acara tv lokal yang di Siberia.

Ketika itu, Soraja diberikan tantangan oleh pihak Ami G Show buat menaikki robot banteng seperti seorang koboi. Namun, perempuan 30 tahun itu justru terjatuh sehingga membuat toket atau payudaranya nyaris keluar dari pakaian yang ia pakai.

Sang kameramen di acara ini pun tak ingi melewatkan momen itu dan terus mengarahkan fokus kamera ke Soraja. Alhasil, sejumlah penonton yang ada dalam acara itu pun terlihat berdiri guna melihat lebih dekat kemontokan payudara model dari Siberia itu.

Mengetahui hal itu, Soraja kemudian dengan cepat membetulkan pakaiannya. Dia langsung mencoba menutupi toketnya/payudaranya yang nyaris terlihat.

Diluar itu, Soraja sejatinya merupakan sosok model sekaligus selebrisits yang mengawali kariernya di sebuah cara reality show yakni Big Brother 2011 serta 2013. Hubungan asmaranya bersama Neymar kandas di 3 tahun lalu. Pesepakbola jempolan asal Brasil itu sekarang ini menjalin hubungan lagi bersama model seksi dari Brazil, Bruna Marquezine, yang sebenarnya merupakan mantan kekasihnya.

About abdi

Check Also

Mis BumBum - Suzy Cortez - Barcelona - Hot

Mis BumBum Hadiahkan Barcelona Bokong Seksi

Sepak.com – Model seksi yang memenangi Miss BumBum Brazil 2015 lalu, Suzy Cortez, lagi-lagi menghebohkan publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *