Home / Liga Champions / Manuel Pellegrini Sindir Prestasi Manchester United

Manuel Pellegrini Sindir Prestasi Manchester United

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, yakin timnya mampu meraih titel juara Liga Champions. Walau dia sadar bila hal itu membutuhkan waktu panjang untuk merealisasikannya.

Laju City di turnamen paling eliter Benua Biru itu memang tak terlalu apik. Musim lalu, langkah mereka terhenti sampai fase 16 besar setelah disingkirkan oleh Barcelona.

Dengan situasi tersebut, Pellegrini meyakini City bakal mendapatkan titel juara Liga Champions. Saat ini timnya berisikan pemain-pemain muda dan butuh banyak pengalaman untuk mewujudkannya.

Ia pun ikut menyindir prestasi Manchester United, ketika masih dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson. Sepanjang rezim Fergie, United cuma bisa meraih trofi Liga Champions sebanyak 2 kali yakni tahun 1998–99 dan 2007–08.

“Seharunya juara Eropa tak jadi obsesi di klub ini. Manchester United di era Sir Alex Ferguson cuma menang Liga Champions dua kali selama 27 tahun. Saya yakin tim ini bisa memenanginya di masa mendatang karena telah bekerja dengan luar biasa,” kata Pellegrini dilansir Express.

“Kami jauh lebih hijau dari tim yang menjadi juara dalam satu dekade belakangan. Tim kami baru berkembang di beberapa tahun terakhir dan kami selalu mengalami peningkatan di tiap musimnya,” lanjut pelatih asal Chile ini.

About cici

Check Also

Manchester City Layak Disebut Kandidat Juara UCL

Manchester City Layak Disebut Kandidat Juara UCL

Kemenangan telak 4-0 atas Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *