Home / Piala Dunia / Maradona Juga Sebut Pepe Sebagai Pemain Yang Bodoh

Maradona Juga Sebut Pepe Sebagai Pemain Yang Bodoh

Tindakan kontroversial yang dilakukan oleh Pepe terhadap Thomas Muller tampaknya membuat banyak pihak yang geram. Setelah sebelumnya Ferdinand sebut Pepe bodoh, kini giliran Diego Maradona yang tak mau kalah angkat bicara.

Perseteruan antara Pepe Vs Muller tersebut terjadi saat Portugal berhadapan dengan Jerman di pertandingan pembuka Grup G lalu. Karena emosi yang tak terbendung, Pepe secara sengaja menyundul kepala Muller yang sedang terduduk di lapangan setelah sebelumnya kedua pemain tersebut sempat berduel dalam perebutan bola.

Akibat insiden tersebut Pepe pun harus menerima bahwa dirinya harus keluar lapangan karena sang pengadil lapangan yang tak jauh dari tempat kejadian pun langsung merespon insiden itu dengan mengeluarkan kartu merah untuk Pepe.

Terkait hal tersebut, Maradona selaku legenda sepakbola asal Argentina tampaknya sependapat dengan Ferdinand dengan cara menganggap bahwa Pepe merupakan sosok yang bodoh. Ia juga mengatakan bahwa pemain bertahan milik Real Madrid tersebut seharusnya tidak melakukan apa yang telah ia perbuat.

“Konyol sekali melihatnya bertindak bodoh seperti itu. Memang benar Muller cukup pintar di dalam kejadian tersebut, namun Pepe benar-benar tidak perlu melakukan apa yang ia perbuat,” ungkap Maradona.

Ia juga menambahkan bahwa tindakan yang dilakukan Pepe tersebut merupakan salah satu tindakan yang tidak profesional. Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa insiden tersebut telah membuat harapan Portugal untuk bangkit menjadi sirna.

“Tindakan tak profesional yang ia lakukan membuat harapan tim untuk bangkit di pertandingan tersebut sirna,” pungkasnya.

Dibalik banyaknya kecaman tersebut, Timnas Portugal nantinya akan menghadapi Amerika Serikat di pertandingan keduanya. Dan dipertandingan tersebut tentu Pepe dipastikan tidak akan bermain karena harus menjalani akumulasi kartu.

About wans kriting

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *