Home / Liga Italy / Marcelo Brozovic Disebut Akan Jadi Rebutan Di Bursa Transfer Nanti

Marcelo Brozovic Disebut Akan Jadi Rebutan Di Bursa Transfer Nanti

marcelo brozovic - inter milan

Sepak.com – Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, dilaporkan tengah diminati oleh sejumlah klub Inggris. Hal ini diungkapkan oleh agen si pemain, bahkan ia juga percaya kalau Brozovic bakal menjadi incaran banyak klub ketika bursa transfer musim panas nanti dimulai.

Brozovic, pemain yang menginjak 24 tahun, sebelumya telah meneken kontrak baru bersama Inter di bulan Desember 2016 kemarin. Kontrak barunya itu akan berlangsung sampai 2021 nanti.

Walaupun masih memiliki kontrak yang cukup lama, belum tentu Brozovic akan tetap berkiprah dengan Nerazzurri di musim depan. Sebab, akhir-akhir ini gelandang berkebangsaan Kroasia itu mulai jarang tampil sebagai starter lagi sedari kehadiran Roberto Gagliardini dari Atalanta.

Apabila ia memutuskan untuk hengkang dari Inter, Brozovic pun takkan kesulitan memperoleh klub baru. Sebab, Agen si pemain mengungkapkan ada beberapa tim Inggris yang tertarik dengan mantan pemain Dinamo Zagreb itu.

“Kami tidak dapat memberitahu nama klubnya, namun ada sejumlah pihak dari klub Inggris yang tengah melirik Marcelo,” ungkap Miroslav Bicanic di salah satu media.

“Kami sudah melakukan relasi bersama mereka. Brozovic bakal jadi pemain rebutan untuk banyak klub di di bursa transfer musim panas nanti. Dia telah kembali prima lagi dari cedera kaki serta siap bermain,” lanjut Bicanic.

Diluar itu, Brozovic sejauh musim ini sudah bermain total 22 laga dengan Inter dan ‘cuma’ membukukan 5 gol serta 4 assist.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *