Home / Liga Italy / Marcelo Brozovic Resmi Bertahan Di Inter Milan

Marcelo Brozovic Resmi Bertahan Di Inter Milan

Masa depan Marcelo Brozovic saat ini sudah menemukan titik terang. Sebelumnya, sang pemain yang bersangkutan itu dikabarkan akan segera angkat kaki dari Inter Milan setelah dirinya cukup banyak diincar oleh klub lain. Namun, belum lama ini sang agen menjelaskan bahwa kliennya itu akan tetap bertahan bersama klubnya dimusim depan.

Meski mengakui akan bertahan di Inter, namun sang agen dari Brozovic tersebut tetap mengakui bahwa kliennya itu memang sudah diminati oleh sejumlah klub. Namun, ia menjelaskan bahwa Brozovic tidak mempunyai rencana untuk hengkang dan ingin terus bermain di Giuseppe Meazza musim depan.

“Ada beberapa tawaran, namun kami tidak memiliki rencana untuk pergi. Marcelo hanya berkonsentrasi untuk Inter,” ujar Miroslav Bicanic kepada CalcioNews24.

Brozovic merupakan pemain Inter Milan yang mereka datangkan dari Dinamo Zagreb pada bulan Januari lalu. Selama bermain untuk Inter, Bicanic menjelaskan jika kliennya itu mempunyai cukup banyak perkembangan sehingga memutuskan untuk bertahan merupakan hal yang cukup mudah untuk ditentukan.

Sang agen tersebut juga mengungkapkan jika Marcelo Brozovic mampu beradaptasi dengan cepat dan mampu banyak belajar untuk bermain di liga dan tim besar seperti Inter Milan di kancah Serie-A.

“Ya, dia bisa beradaptasi dengan cepat dan belajar bagaimana bermain di liga yang lebih sulit dan di tim besar seperti Inter.” Lanjut sang agen.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *