Home / Serba Serbi / Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Hasil imbang 2-2 di Turin membuat publik meragukan nasib Juventus di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya, pada leg kedua babak 16 besar nanti, mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, London, dimana Spurs hanya perlu menang 1-0 untuk mengamankan tiket ke perempat final. Namun menurut Pelatih Legendaris Italia, Marcelo Lippi, Juventus masih sangat berpeluang lolos ke perempat final.

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Sebagaimana diketahui, Juventus memang menjamu Wakil Premier League tersebut pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa rabu dinihari WIB kemarin (15/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Juventus sempat unggul dua gol, tapi tak mampu mempertahankan keunggulan sampai laga berakhir, dengan kecolongan dua gol.

Skor imbang 2-2 tentu saja memberatkan langkah Bianconneri untuk melaju ke babak perempat final , pasalnya di leg kedua mereka akan bertandang ke markas Spurs. Namun Marcelo Lippi tak melihat peluang Juventus untuk lolos seketika berkurang begitu saja. Dalam pandangan sosok pelatih yang pernah membawa Juventus jadi kampiun Liga Champions Eropa tersebut, Para pemain Bianconneri tak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun saat bertandang ke London nanti.

“Saya sepenuhnya sepakat dengan dirinya [Allegr], Max benar dan ia bertindak tepat untuk menolak negativitas dari luar. Tottenham adalah tim bagus dan skor 2-2 itu tercipta dari comeback. Jika yang terjadi adalah sebaliknya dan mereka membalas dua gol klub Inggris tersebut, kita akan bicara hal yang berbeda di leg kedua.”

“Masih belum usai, masih ada satu pertandingan lagi. Mereka tak boleh buat kesalahan di Wembley. Dan bukan berarti mereka harus menang. Mereka juga bisa meraih hasil imbang 2-2, lalu mencetak gol di babak ekstra. Ada kesamaan dengan perempat-final di 2003. Kami imbang 1-1 lawan Barcelona di Turin, lalu kami berangkat ke Camp Nou untuk melakoni kualifikasi.” Demikian ujar Lippi kepada jurnalis.

About lestari shasha

Check Also

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Gelandang Internasional Prancis Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus kendati bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *