Home / Liga Spanyol / Marcelo Yakin Neymar akan Gabung Madrid

Marcelo Yakin Neymar akan Gabung Madrid

Full back andalan Real Madrid, Marcelo memiliki keyakinan tersendiri mengenai rumor kedatangan rekan setimnya di Brazil, Neymar JR yang belakangan ini santer diperbincangkan media-media Eropa. Dalam pandangannya, Bek Kribo ini yakin suatu saat nanti Neymar pasti akan bergabung dengan Los Blancos.

Marcelo Yakin Neymar akan Gabung Madrid

Sebagaimana diketahui, Neymar telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada brusa transfer musim panas kemarin usai ditebus lewat kocek yang memecahkan rekor transfer dunia 222 juta Euro. Namun, sejak akhir tahun 2017 kemarin, penyerang Internasional Brazil tersebut kerap kali dikaitkan dengan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu.

Neymar dipercaya tidak betah dengan karirnya bersama dengan Les Parisiens seiring perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan manajer Unai Emery dan Striker Edinson Cavani. Beragam komentarpun kerap kali terdengar di media-media Eropa mengenai isu ini, dan terkini bek andalan Real madrid, Marcelo akhirnya ikut berkomentar.

Menurutnya, wacana kepindahan neymar menuju Real Madrid sangat mungkin terjadi, dan dia yakin suatu saat nanti koleganya tersebut pasti akan merapat ke Santiago Bernabeu. Soal gaya bermain, Marcelo juga percaya Neymar tidak akan menemukan kesulitan dalam proses adaptasi.

“Saya rasa Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Apakah Neymar akan cocok bermain di Real Madrid? Ia akan cocok, pastinya. Sebuah hal yang luar biasa jika Neymar datang ke Real Madrid. Menurut pendapat saya, seorang pemain hebat harus bermain untuk klub ini.” tutur Marcelo seperti dikutip oleh Marca

Florentino Perez, presiden Real Madrid, juga memanaskan isu kepindahan Neymar ke ibu kota Spanyol. Sang presiden mengatakan Ney bakal punya kesempatan lebih besar untuk meraih Ballon d’Or jika merapat ke Real.

Real Madrid dipercaya siap menebus banderol Neymar seharga 500 Juta Euro pada musim panas nanti.

About lestari shasha

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *