Home / Piala Dunia / Marchisio Keluhkan Cuaca Panas Di Brasil

Marchisio Keluhkan Cuaca Panas Di Brasil

Meski timnya menang dini hari tadi, namun Claudio Marchisio yang merupakan gelandang Timnas Italia mengakui bahwa ia dan para rekannya cukup tersiksa dengan cuaca panas yang ada di Brasil saat ini.

Sebelumnya, cuaca panas tersebut sempat dieluh-eluhkan oleh hampir seluruh kontestan Grup D yang berada di Manaus. Hal tersebut tentu sangat wajar mengingat mereka tidak terbiasa dengan cuaca sepanas di Brasil.

Bahkan, saking panasnya Marchisio mengakui bahwa dirinya sempat berhalusinasi saat berada di lapangan. Akan tetapi, ia juga mengungkapkan bahwa timnya sudah cukup bagus karena sudah tampil cukup maksimal dipertandingan tersebut.

Lebih lanjut, penyumbang satu gol di pertandingan Inggris Vs Italia tersebut juga mengatakan bahwa setiap turnamen jika diawali dengan baik maka kemungkinan pun akan diakhiri dengan hasil yang baik pula, terlebih lagi bermain di dalam kondisi yang cukup sulit.

“Saya seperti berhalusinasi karena cuaca begitu panas di sini, namun kami mampu menunjukkan permainan yang bagus. Sangat penting untuk mengawali dengan baik, terutama saat keadaan begitu sulit seperti ini,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengatakan langkah selanjutnya yang harus ia ambil. Menurutnya, kemenangan Kosta Rika melawan Uruguay di pertandingan sebelumnya adalah pertanda bahwa mereka tidak boleh diremehkan meski sebelumnya sempat dicap sebagai tim kuda hitam.

“Kami melihat Kosta Rika mengalahkan Uruguay, jadi kami akan menghadapi mereka dengan sangat hati-hati,” lanjutnya.

Kosta Rika sendiri memang akan berhadapan dengan Timnas Italia di laga selanjutnya. Sedangkan Timnas Inggris harus mati-matian melawan Timnas Uruguay yang mana kedua tim tersebut membutuhkan tiga angka untuk lolos dari fase grup.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klinsmann Berharap Jadi Pelatih Timnas Australia

Pelatih yang pernah melatih timnas Jerman, yakni Jurgen Klinsmann disebutkan ingin menjadi pelatih Timnas Australia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *