Home / Liga Spanyol / Marco Asensio Tidak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Marco Asensio Tidak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Isu pemecatan Zinedine Zidane dari Kursi Pelatih Real Madrid sejatinya masih terdengar hingga kini, kendati klub sudah kembali ke jalur positif usai sempat terpuruk saat pergantian tahun kemarin. Terkait isu tersebut, penyerang muda Marco Asensio mengaku enggan ditinggalkan Sang Legenda Prancis.

Marco Asensio Tidak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Zidane mulai membesut Real Madrid sejak Januari 2015 lalu, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat saat pergantian tahun. Meskipun datang di pertengahan musim, tak lantas menghalangi sang manajer untuk menunjukkan kualitasnya sebagai juru taktik Jempolan, dia langsung mempersembahkan titel Liga Champions Eropa.

Musim keduanya atau musim kemarin, pun semakin matang, dengan tak hanya mempertahankan titel Liga Champions tapi juga mengawinkanya dengan trofi La Liga Spanyol. Sedangkan di awal musim ini, Performa Real Madrid sempat menunjukkan inkonsistensi yang berdampak pada posisi klub di Klasemen sementara La liga.

Situasi tersebut sempat memunculkan isu pemecatan Zidane di akhir musim nanti. Bahkan, kendati Real Madrid sudah kembali ke jalur yang benar, isu pemecatan Zidane masih samar-samar terdengar di media-media Spanyol. Menanggapi hal tersebut, penyerang muda los Blancos, Marco Asensio merasa enggan ditinggalkan sosok Zidane.

“Saya ingin Zidane terus melatih di sini dan saya yakin dia pantas untuk terus melakukannya. Dia telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan juga gelar La Liga. Dia adalah pelatih ideal untuk tim ini, Sungguh luar biasa, saya merasa mereka begitu cepat melupakan sebuah kesuksesan,” Demikian ujar Asensio seperti dikutip dari Cadena Ser.

Saat ini, Real Madrid masih berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara La Liga SPanyol, tertinggal 15 poin dari Barcelona yang duduk di singgasana klasemen. Mereka juga berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

About lestari shasha

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *