Home / Bundes Liga / Marco Reus Dijamin Bertahan di Dortmund

Marco Reus Dijamin Bertahan di Dortmund

Pemain serang internasional Jerman ini merasa tersanjut akan ketertarikan sejumlah klub besar Eropa. Walau begitu, ia memilih untuk tak meninggalkan Borussia Dortmund.

Sudah lama Marco Reus dikaitkan dengan beerapa raksasa Benua Biru mulai dari Barcelona, Bayern Munich, Arsenal dan Liverpool. Terbaru, jawara Serie A Juventus masi dalam daftar antrean karena tengah mencari seorang trequartista.

Agensi yang mewakili Reus, Sports Total, turut memberi tanggapan isu-isu tentang masa depan sang klien. Mereka memastikan Reus tak mninggalkan Signal Iduna Park.

“Kami mendengar banyak isu berterbangan yang menyangkut transfer Marco,” ujar perwakilan Sports Total kepada TuttoJuve.

“Kami tegaskan bila pemain yang bersangkutan sangat bahagia dengan Borussia. Dia senang dilirik banyak klub besar Eropa, namun ia sudah memilih untuk bertahan,” imbuhnya.

“Tidak ada rencana lain melakukan wawancara karena takkan ada beria tambahan lagi,” kata perwakilan tersebut.

Reus sendiri langsung jadi tumpuan Die Borussen sejak diboyong dari Borussia Moenchengladbach tiga tahun silam. Ia sudah mencatatkan 53 gol serta 45 assist dari 122 laga.

About cici

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *