Home / Liga Italy / Marco Verratti Menanti Untuk Bisa Bermain Dengan Paul Pogba

Marco Verratti Menanti Untuk Bisa Bermain Dengan Paul Pogba

Kegemilangan Paul Pogba bersama Juventus memang begitu menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa, tak terkecuali Paris Saint-Germain. Terkait hal tersebut, Marco Verratti yang merupakan bagian dari skuat PSG pun mengungkapkan jika dirinya menginginkan untuk bisa bermain bersama Pogba.

PSG sendiri memang tengah mengincar jasa Pogba. Bahkan, beberapa waktu lalu Pavel Nedved selaku bagian dari Direktur Juventus mengakui jika pihak PSG beberapa kali sempat melayangkan tawaran untuk merayu timnya agar rela melepas Pogba pada bursa transfer musim panas nanti.

Verratti sendiri tampaknya memang benar-benar mengagumi kinerja yang telah ditunjukan Pogba. Ia menyebutkan jika gelandang asal Prancis tersebut merupakan sosok pemain sepakbola yang cukup fenomenal. Ia juga tampak menyayangkan kenapa Manchester United tidak pernah memberinya kesempatan lebih untuk menunjukan kualitasnya.

“Dia fenomenal. Jika dia diberi kesempatan bermain di Manchester United dia akan merespon seperti yang dia lakukan sekarang,” kata Verratti kepada So Foot.

Sebelum hijrah ke Juventus, Pogba sendiri memang merupakan bagian dari skuat Manchester United. Akan tetapi, kala itu The Reds Devil kurang mampu memberikan kepercayaan untuk memainkan Pogba sehingga sang pemain yang bersangkutan memutuskan untuk hijrah ke Italia.

Lebih lanjut, Marco Verratti pun memberi jempol kepada Juventus yang telah memberikan kepercayaan lebih kepada Pogba. Ia juga memberikan pujian kepada Pogba yang telah membalas kepercayaan Juve dengan tampil gemilang. Untuk itu lah Verratti tampak ingin bermain bersama Pogba di PSG.

“Dia membutuhkan rasa percaya diri. Juventus memberikannya dan sekarang dia membuktikan kepada semua orang bahwa dia salah satu yang terbaik di dunia. Akan menyenangkan bermain dengan dia suatu saat nanti, dia sangat bagus. Bersama dengan pemain terbaik semuanya lebih mudah.” Lanjut Verratti.

About Sepak

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *