Home / Liga Spanyol / Marcos Alonso Abaikan Rumor Kembali ke Real Madrid

Marcos Alonso Abaikan Rumor Kembali ke Real Madrid

Bek andalan Chelsea, Marcos Alonso belakangan ini dirumorkan dengan potensi kembali ke bekas klubnya, Real Madrid pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Menanggapi isu tersebut, yang bersangkutan sendiri memilih Cuek, karena kembali ke Santiago Bernabeu tidak termasuk dalam salah satu pertimbangan masa depannya saat ini.

Marcos Alonso Abaikan Rumor Kembali ke Real Madrid

Pemain Spanyol berusia 27 tahun tersebut memang tampil ciamik bersama Chelsea sejak didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Dia turut berperan atas keberhasilan The Blues meraih titel Liga Primer Inggris pada musim 2016/17 kemarin.

Wajar jika Servis Alonso begitu diinginkan sejumlah raksasa Eropa, terlebih usianya saat ini juga tebrilang masih muda, dan kemampuan sang pemain dalam membantu serangan juga mencetak gol lewat eksekusi bola mati. Dan Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang mendambakan sang pemain.

Sebenarnya, Los Blancos bukan klub yang asing bagi Alonso, karena sebelumnya dia pernah membela tim besutan Zinedine Zidane tersebut dalam waktu singkat. Nah, saat ditanya tentang peluangnya kembali ke santiago Bernabeu, Marcos ALonso sendiri memilih untuk cuek.

“Saya tidak mempertimbangkan kemungkinan itu. Saya hanya berusaha memperlihatkan yang terbaik untuk tim,” ujarnya dinukil dari Marca.

Lebih lanjut, Alonso kemudian mengenang kembali masa-masa awalnya bersama dengan Real madrid.

“Saya melakukan debut di bawah arahan Manuel Pellegrini pada 2009/10. Di musim panas yang sama saya punya kans untuk bermain di Liga Primer. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi andai bertahan. Saya hidup di masa sekarang.” tandasnya.

About lestari shasha

Check Also

Marco Asensio Tidak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Marco Asensio Tidak Ingin Zidane Tinggalkan Real Madrid

Isu pemecatan Zinedine Zidane dari Kursi Pelatih Real Madrid sejatinya masih terdengar hingga kini, kendati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *