Home / Liga Champions / Marcus Rashford Diyakini Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Marcus Rashford Diyakini Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan keluar dari mulut gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan. Meskipun klubnya selama ini dikenal sebagai rival Juventus, namun pemain berdarah Indonesia tersebut tetap mendukung Bianconneri untuk pertahankan titel Scudetto musim ini.

Marcus Rashford Diyakini Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Juventus memang tidak menemui pesaing kuat dalam perburuan Scudetto selama enam musim terakhir ini secara beruntun, tapi cerita di musim ini sedikit berbeda. Bianconneri harus bersaing ketat dengan salah satu rival mereka, Napoli. Tim arahan Maurizio Sarri tersebut bahkan sempat memimpin klasemen sementara Serie A italia selama beberapa saat.

Namun, Bianconneri kemudian berhasil kembali meraih posisi puncak, dan berkat kemenangan terkini melawan AC milan, sang juara bertahan berhasil unggul empat poin atas Napoli, sementara tim arahan Maurizio Sarri tertahan imbang di markas Sassuolo. Meski demikian, dengan delapan pertandingan lagi yang tersisa, tentu masih ada peluang bagi Partenopei untuk menyalip Juventus dan jadi kampiun Serie A Italia musim ini.

Nahl, terkait dengan persaingan tersebut, gelandang andalan AS Roma , Radja Nainggolan justru tidak mendukung Napoli untuk akhiri dominasi Bianconneri. Sebaliknya, meski benci, tapi Nainggolan mendukung Juventus untuk memenangkan persaingan di akhir musim nanti.

“Saya akan berkata sejujurnya. Saya memang membenci Juventus, namun saya harap mereka memenangkan Serie A musim ini, Napoli sendiri juga pantas memenangkan trofi itu, terlebih bagaimana cara bermain mereka yang sangat bagus.”

“Namun selama lima tahun terakhir saya dan Roma selalu finish sebagai runner up, dan jika musim ini ada tim lain selain Juventus yang memenangkan trofi itu, maka itu akan membuat saya kecewa.” ujar Nainggolan kepada Forza Roma.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *