Home / Liga Inggris / Marcus Rashford Tak Persoalkan Kans Tampilnya Yang Sedikit Di Man Utd

Marcus Rashford Tak Persoalkan Kans Tampilnya Yang Sedikit Di Man Utd

Marcus Rashford - Manchester United - Premier League

Sepak.com – Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford, tidak mempersoalkan tentang sedikitnya kans tampil di MU musim ini. Pasalnya, ada pelajaran positif yang dia dapatkan.

Rashford sukses memperlihatkan performa cemerlang di musim kemarin. Pesepakbola yang baru menginjak 19 tahun itu mencatatkan 2 brace dalam laga perdananya di Liga Europa serta Premier League.

Tapi sedari MU menunjuk pelatih baru yakni Jose Mourinho, Rashford lantas tersisihkan dalam tim utama. Sebab, pelatih berkebangsaan Portugal itu lebih mengandalkan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak.

Sejauh musim ini, Rashford telah mencatatkan 7 gol di 35 laganya di seluruh turnamen. Tapi, hal tersebut tidak menjadi persoalan buat Rashford lantaran ia masih memiliki banyak waktu buat memperoleh posisi di tim inti nantinya.

“Jose mempersembahkan banyak kans untuk saya, mau di dalam atau di luar lapangan. Itu terbilang sudah berefek banyak dalam karier saya. Sejumlah orang dekat merasakan peningkatan saya serta mereka paham dengan apa yang saya maksudkan,” ucap Rashford kepada salah satu media.

“Ada waktunya sejumlah hal sulit yang muncul, guna mewujudkan apa yang ada dalam harapan, namun bagaimanapun ia sudah membantu saya. Sepakbola saya jadi oke.

“Ini lebih dari yang diperkirakan oleh sejumlah orang, lebih lagi saya masih belia. Mungkin pemain yang berada di klub lain tidak memperoleh kans tampil sebanyak saya, melakukan latihan setiap hari. Ini sebuah peningkatan yang oke. Permasalahan tak cuma mengenai penampilan serta menciptakan gol. Saya tetap memperoleh kans tampil kok, performa saya telah banyak berubah. Saya senang dengan langkah di musim ini. Ini tak hanya mengenai kans tampil serta menciptakan gol, namun mengenai perkembangan,” lanjutnya.

“Kalian dapat melihat dari 2 sudut pandang. Pertama, menurun serta emosi lalu tidak peduli lantaran tidak memeproleh kans tampil. Kedua kalian dapat merasa sebagai kans buat belajar. Opsi kedua inilah yang saya pilih. Saya melihat pemain lain yang bermain di lapangan serta melihat apa yang mereka lakukan,” katanya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *