Home / Liga Inggris / ‘Marcus Rashford Yang Tak Lagi Sama Di Musim Ini’

‘Marcus Rashford Yang Tak Lagi Sama Di Musim Ini’

marcus rashford - manchester united

Sepak.com – Marcus Rashford gagal memperlihatkan performa seimpresif seperti musim kemarin lagi. Pemain muda Manchester United itu menyebutkan bahwa hal itu dikarenakan permainan tim yang tak lagi sama.

Pemain yang baru menginjak 19 tahun ini, melangsungkan debutnya di 2015/2016 disaat masih dibesut oleh Louis van Gaal. Rashford menandainya dengan menjebol Arsenal 2 kali guna membawa The Red Devils menang 3-2 dalam ajang Premier League, lalu membukukan 8 gol serta 2 assist di 18 laga di seluruh turnamen.

Dengan digantinya pelatih MU, awalnya ada kekhwatiran kalau Rashford takkan banyak dipakai jasanya oleh Jose Mourinho. Tapi spekulasi itu tak tepat. Sejauh musim ini Rashford sudah dioperasikan di 38 laga MU dan mencatatkan 7 gol serta 3 assist.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic yang jadi striker utama MU di musim ini alhasil Rashford cenderung diturunkan di posisi winger. Rashford menilai kalau hal ini berimbas ke penampilannya, walaupun ada keuntungan di luar perombakan posisinya itu.

“Dari keseluruhan, penampilanku saat ini tak lagi sama. Sekarang ini aku beroperasi di posisi melebar serta hal tersebut membantuku untuk mengerti apa yang striker-striker maukan dariku disaat aku tampil melebar,” ucap Rashford kepada salah satu media

“Hal tersebut membantuku untuk mengerti apa yang winger maukan disaat aku tampil di tengah,” sambung pemain berkebangsaan Inggris itu.

“Stiker modern bukan cuma pemain bernomor 9 maupun 10 atau sosok winger. Mereka merupakan orang yang dapat bertukar di antara sejumlah posisi jika diperlukan.”

“Kukira aku pemain bernomor 9, namun jika aku mesti tampil di posisi lain buat sejumlah laga lain alhasil itulah yang mesti Anda lakukan serta itu merupakan bagian dari karakter Anda,” ungkap Rashford.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *