Home / Liga Italy / Marek Hamsik Girang Bisa Pecahkan Rekor Maradona

Marek Hamsik Girang Bisa Pecahkan Rekor Maradona

Gelandang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan kegirangannya setelah berhasil mencetak 117 gol untuk raksasa Serie A italia tersebut. Apalagi, dengan catatan 117 gol itu, Pemain asal Slovakia sukses menjadi top skorer sepanjang sejarah Partenopei, melampaui rekor Diego Maradona yang ‘hanya’ mengemas 115 gol sepanjang membela Napoli.

Marek Hamsik Girang Bisa Pecahkan Rekor Maradona

Sebagaimana diketahui, Maradona adalah sosok yang memegang predikat sebagai top skorer sepanjang sejarah Napoli setelah mencetak 115 gol semasa membela klub Serie A Italia tersebut. Dia memang dikenal sebagai salah seorang legenda besar Partenopei, bahkan telah didapuk sebagai ikon dari Klub tersebut sendiri, karena tak ada pemain yang mampu menyamai pencapaiannya.

Tapi, musim ini Marek Hamsik telah membuktikan bahwa rekor tersebut bisa dipecahkan, bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut mencetak dua gol lebih banyak dari sang legenda. Ya, Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah mengoleksi

Gelandang andalan sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik, kini miliki status baru. Dia merupakan top skor sepanjang masa klub lewat koleksi 117 gol, mengalahkan rekor 115 gol milik Diego Maradona. Nah, setelah resmi jadi top skorer sepanjang masa Partenopei, Hamsik pun tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya atas pencapaian tersebut.

Namun demikian, Pemain asal Slovakia itu tetap menganggap bahwa Scudetto adalah yang terpenting saat ini.

“Saya sudah menunggu lama untuk mengukir rekor 115 gol, menyamai rekor Maradona. Banyak sekali artikel tentang itu dan semua orang mencari tahu momen tersebut. Saat itu terjadi, momen tersebut sangat indah,”

“Namun tentu saja gelar Scudetto untuk Napoli jadi hal yang jauh lebih penting. Kami sudah melakukannya dengan begitu baik di paruh pertama musim ini dan saya berharap kami bisa menggapainya musim ini,” tutur Hamsik, seperti dikutip Pravda.

About lestari shasha

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *