Home / Liga Italy / Marek Hamsik Masih Yakin Peluang Napoli di Scudetto

Marek Hamsik Masih Yakin Peluang Napoli di Scudetto

Akibat dari hasil imbang kontra Inter MIlan akhir pekan kemarin, pada akhirnya Napoli harus rela posisinya digeser oleh sang juara bertahan Juventus pada puncak klasemen sementara Serie A Italia. Namun demikian, gelandang Marek Hamsik masih yakin akan peluang timnya dalam pertandingan nanti.

Marek Hamsik Masih Yakin Peluang Napoli di Scudetto

Seperti diketahui, sebelum tergeser dari puncak klasemen sementara, Napoli pada awalnya unggul satu poin atas sang juara bertahan yang berada di peringkat kedua. Pada Giornata ke-28 akhir pekan kemarin, Juventus kemudian berhasil mengemas kemenangan atas Udinese, sementara Napoli tertahan imbang di markas Inter Milan.

Hasil tersebut membuat Partenopei kini tertinggal satu poin dari puncak klasemen, dan sang pemuncak Juventus juga faktanya memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival utamanya tersebut. Dengan fakta tersebut, tentu saja peluang Napoli untuk mengakhiri dominasi Juventus yang telah berlangsung dalam enam musim terakhir ini semakin mengecil.

Akan tetapi, Kapten sekaligus gelandang andalan Marek Hamsik masih percaya akan peluang timnya di ajang Serie A Italia.

“Kami turun ke peringkat dua, tapi masih ada 10 pertandingan sampai akhir musim nanti, Masih ada 30 poin yang bisa diraih dan semuanya masih mungkin. Kami bermain cukup bagus dan lebih baik ketimbang mereka, tapi kami tak mampu mencetak gol, Kami melewatkan beberapa peluang dan tak mampu menang,” ujar sang pemain ke website resmi Napoli.

Napoli kini berada di posisi dua, beda satu poin dengan pemimpin klasemen saat ini Juventus. Namun, Bianconeri masih memiliki tabungan satu pertandingan melawan Atalanta yang sempat ditunda karena alasan cuaca.

About lestari shasha

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *