Home / Liga Champions / Marek Hamsik Menantikan Laga Napoli VS Real Madrid Di Liga Champions

Marek Hamsik Menantikan Laga Napoli VS Real Madrid Di Liga Champions

Marek hamsik - Napoli - Nantikan Pertandingan Napolis Vs Real madrid

Sepak.com – Marek Hamsik ternyata amat berantusias untuk menantikan putaran 16 besar yang nantinya bakal menyajikan perduelan antara Napoli kontra Real Madrid. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Napoli tidak takut sedikitpun berhadapan dengan Madrid.

Hasil pengudian untuk jadwal putaran 16 besar Liga Champions menyajikan perduelan sengit yakni Napoli kontra Madrid. Awalnya Napoli bakal mengujungi Santiago beranbeu duluan dalam leg I di 15 Februari mendatang dan kemudian baru giliran mereka yang menyambut Madrid di 7 Maret nanti.

Selaku juara bertahan, Madrid memang terbilang lebih diunggulkan untuk menaklukan ‘Si Kuping Besar’. Namun Hamsik menyatakan bahwa Napoli tak bakal mundur.

“Anda cuma mesti menyebut Real Madrid guna berpikir mengenai catatan sejarah mereka selaku salah satu klub amat prestisius di dunia,” ungkap Hamsik, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya gembira lantaran kami berhadapan dengan mereka, lantaran sejumlah pertandingan inilah yang bakal mempersembahkan Anda reaksi emosi yang luar biasa. Berhadapand engan yang terbaik itu tidak ada bandingannya.”

“Selama 2 tahun belakangan kami telah bermain amat oke dan hanya setahap dari hal yang betul-betul fantastik,” sambungnya menambahkan.

Disamping itu, Napoli dengan Madrid terakhir kali berjumpa yakni di musim 1987/1988 tepatnya ketika Liga Champions masih bersistem Piala Champions. Ketika itu, Napoli yang masih memiliki sosok Maradona takluk 1-3 secara agregat dalam partai perdana di Madrid.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *