Home / Hot Gosip / Marina Muntaner, Sosok Wanita Yang Mewarnai Hidup Asensio

Marina Muntaner, Sosok Wanita Yang Mewarnai Hidup Asensio

marina muntaner

Sepak.com – Baru-baru ini, Marco Asensio telah berhasil mengambil hati para penggemar Real Madrid. Pasalnya, gelandang serang yang menginjak 20 tahun ini sudah membukukan dua gol dari dua kali performanya bersama Madrid.

Di gol pertamanya diciptakan kala berhadapan dengan Sevilla di turnamen Piala Super Eropa. Sedangkan satu gol lagi diciptakan kala berhadapan dengan Real Sociedad di pertandingan pertama dalam Liga Spanyol, di akhir minggu kemarin.

Asensio bergabung lagi dengan Madrid di musim panas 2016 usai sempat bermain di Mallorca serta Espanyol dengan status pinjaman. Tetapi, dia tak datang sendirian kala pulang ke Santiago Bernabeu. Asensio membawa sosok wanita muda yang cantik dan seksi yakni bernama Marina Muntaner.

Marina merupakan sosok model asal Balearic. Perempuan berambut pirang ini telah mempunyai sekitar 20 ribu lebih follower di Instagramnya. Terdapat sebuah foto yang diunggah Muntaner di akunnya itu menunjukkan ia tengah bermesraan dengan mencium bibir Asensio.

“Kalau dia dapat memperoleh senyum di momen yang paling buruk, ia mampu melakukan apa saja di setiap waktu,” demikian kutipan dari caption di foto itu.

Tak sama dengan sejumlah pemain yang lain, Asensio malah tak ingin mempamerkan terkait hubungan cintanya bersama sosok mahasiswi jurusan pendidikan ini. Malah kala ia diresmikan di Santiago Bernabeu, Asensio tak ingin mengajak Muntaner.

Tak cuma bekerja sebagai model, Muntaner pun sempat menjadi salah satu kandidat Miss Baleares di tahun 2014 kemarin. Dia juga sempat menjadi model di salah satu video Bad Fraag.

About carmen

Check Also

kate greville

Giggs Ketahuan Di Hotel Bersama Gadis

Eks gelandang Manchester United (MU), Ryan Giggs akhir-akhir ini kembali diserang berita miring. Ia ketahuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *