Home / Liga Italy / Mario Balotelli Harus Belajar Bermain Sepakbola Tim

Mario Balotelli Harus Belajar Bermain Sepakbola Tim

Setelah kembali ke AC Milan, banyak pihak yang berharap jika Mario Balotelli mampu mengembalikan peformanya yang sempat anjlok drastis ketika masih berkostum Liverpool. Terkait hal itu, Demetrio Albertini pun turut angkat bicara mengenai kembalinya Balotelli ke San Siro tersebut.

Dalam pernyataannya, sang mantan pemain Milan tersebut menuturkan jika semua tergantung dari Balotelli sendiri. Ia hanya menghimbau jika saat ini sang pemain berusia 25 tahun tersebut bukan lagi sosok anak kecil dan harus mampu mengerti jika sepakbola adalah tentang olahraga tim.

“Semua tergantung Balotelli sendiri, tapi dia harus diperlakukan seperti pria karena bukan anak kecil lagi. Dia kehilangan banyak kesempatan, dia harus mengerti bahwa sepakbola adalah olahraga tim,” kata Albertini kepada Sky Italia.

Lebih lanjut, Albertini menjelaskan bahwa Balotelli mempunyai peluang yang cukup besar untuk kembali meraih kesuksesan. Yang jelas, segalanya tergantung dirinya sendiri apakah bisa mengikuti aturan dan mempunyai tanggung jawab kepada rekan satu timnya.

“Dia punya segalanya untuk sukses tapi dia harus bisa masuk ke dalam sistem. Aturannya sama seperti orang lain. Ada tanggung jawab kepada rekan setimnya.” Lanjutnya.

Mario Balotelli mulai mengalami penurunan peforma sejak didatangkan oleh Liverpool dengan harga 16 juta Poundsterling. Dan saat ini, Balo tengah mengalami masa peminjaman bersama AC Milan.

About budi

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *