Home / Serba Serbi / Mario Balotelli Kecam Perkataan Daniel Alves

Mario Balotelli Kecam Perkataan Daniel Alves

Striker bengal asal Italia, Mario Balotelli melayangkan kecaman terhadap bek PSG Daniel Alves terkait dengan perkataan pemain Brazil tersebut tentang kematian koleganya, Davide Astori. Bahkan, Balotelli menyebut perkataan Alves itu adalah sampah.

Mario Balotelli Kecam Perkataan Daniel Alves

Seperti diketahui Sepakbola Italia, tak terkecuali Mario Balotelli memang tengah berduka, terkait dengan meninggalnya salah seorang pemain mereka, bek andalan sekaligus Kapten Fiorentina Davide Astori pada minggu kemarin (04/03) waktu setempat.

Terkait dengan kematian Astori yang cukup mengejutkan, banyak pihak yang kemudian berduka, tidak hanya dari Italia tapi hampir seluruh pihak yang terlibat dalam sepakbola di benua Eropa. Bahkan, UEFA juga memberikan waktu mengheningkan Cipta selama satu menit untuk berduka atas kepergian Astori.

Hanya saja, Daniel Alves tidak begitu tertarik untuk melakukan hal serupa. Bek Paris saint-Germain tersebut membandingkan kematian Astori dengan kematian anak di seluruh dunia setiap harinya. Balotelli menilai tidak ada yang salah dengan perkataan Alves, hanya saja dalam hal ini, bek asal Brazil salah menempatkan perkataannya.

“Apa yang Alves katakan tidak salah, tetapi dia bisa menyimpan itu untuk dirinya sendiri pada momen seperti ini. Dia seharusnya cukup mengungkapkan bela sungkawanya dan itu saja, tidak perlu berbicara soal sampah,”

“Anda tidak bisa berkomentar seperti itu ketika membicarakan kematian seseorang. Apa yang Alves katakan tidak ada hubungannya. Astori, sosok yang baik, sopan, dan saya bisa katakan ini karena saya bermain dengannya untuk timnas Italia. Sayangnya saya tidak bisa datang ke pemakamannya karena ada sesi latihan, kalau tidak saya akan naik mobil dan menghadirinya,” ujar Balotelli, dalam live Instagram bersama Damiano Er Faina.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *