Home / Serba Serbi / Mario Balotelli Mengakui Ligue 1 Bukanlah Liga Yang Gampang

Mario Balotelli Mengakui Ligue 1 Bukanlah Liga Yang Gampang

Mario Balotelli - Nice - Ligue 1

Sepak.com – Mario Balotelli sebelumnya mengira kalau Ligue 1 bakal lebih gampang buat dirinya. Namun, Balotelli mengaku apa yang dirasakannya dalam liga ini justru berbeda dengan apa dipikirkan awalnya.

Balotelli berkiprah di Prancis pada hari terakhir pasar transfer musim panas kemarin. Pemain depan berkebangsaan italia ini mengawali kariernya di Ligue 1 setelah menerima penawaran dari Nice.

Kiprahnya di Ligeu 1 pun menjadi pengalaman baru buat Balotelli. Sebelumnya, penyerang 26 tahun itu cuma pernah berkiprah dengan Italia dan Inggris.

Menariknya, Balotelli malah mengakui kalau pengalaman pertamanya berkompetisi dalam Ligue 1 terbilang mengejutkan. Pasalnya, eks pemain inter Milan serta Manchester City itu tidak mengira kalau Ligue 1 bakal lebih berat dari perkiraannya.

“Ini bukanlah sebuah liga yang gampang saya rasa, namun saya tak dapat membandingkan hal ini dengan Premier League. Sebab, itu bakal senantiasa menjadi yang paling baik di dunia,” ungkap Balotelli, yang dilansir dari salah satu media.

“Awalnya saya kira Ligue 1 bakal lebih gampang, namun liga ini justru amat menuntut fisik serta taktis. Liga Italia lebih oke ketimbang Liga Prancis dari segi organisasi serta wasit,” katanya menambahkan.

“Jelas terasa amat aneh bahwa Liga Prancis tak setara deretas atas dengan liga yang lain, kami mesti menemukan persoalannya lantaran ini terbilang amat krusial,” ungkap Balotelli.

Disamping itu, Balotellli sejauh ini telah bermain total 16 kali di Ligue 1 serta melesakkan 10 gol bersama Nice.

About armand

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com – Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *