Home / Gosip Bola / Mario Balotelli Resmi Jadi Ayah

Mario Balotelli Resmi Jadi Ayah

MILAN – Striker AC Milan yang terkenal Bengal itu akhirnya mengakui bahwa anak yang telah dilahirkan oleh mantan kekasihnya adalah anak kandungnya sendiri, benarkah?

Beberapa waktu lalu striker bengal AC Milan yaitu Mario Balotelli tersandung kasus tuduhan sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkan oleh mantan kekasihnya yaitu Raffaella Ficok, pertamanya pemain yang dijuluki sebagai Super Mario itu enggan mengakui bahwa anak yang telah dilahirkan oleh Raffaella itu adalah anak kandungnya, hasil dari hubungan nya dengan Model Italia berusia 26 tahun tersebut.

Namun sayangnya, kenyataan tidak berubah, sang mantan kekasih yang sempat meyakinkan Balo bahwa anak yang telah dilahirkan nya itu adala anak dari buah hubungan mereka memutuskan untuk melakukan tes DNA, dan benar saja, hasil DNA menunjukkan bahwa anak yang sejatinya dinamai Pia itu adalah benar dan terbukti sebagai anak dari Mario Balotelli. Striker Timnas Italia itupun mengakui akan hal tersebut, dan mengumumkan berita baik ini via twitter pribadi miliknya.

“Adalah sebuah kebenaran, Pia, anak manis itu adalah anak saya! Saya ayah kamu” ungkap Balotelli dalam akun twitternya, yang sepertinya memang bahagia bahwa Pia adalah anaknnya sendiri.

Entah bagimana kelanjutan kisah kasih antara Balotelli dan Rafaela, yang jelas saat ini striker bengal itu masih menjalin kasih dengan Fanny Neguesha.

Hubungan antara Mario Balotelli dan Rafaella Fico sendiri sudah kandas beberapa waktu lalu, keduanya sempat menjalin kasih dalam waktu yang cukup lama, sayangnya ketika Rafaella hamil, balo meninggalkan nya, dan di tanggal 5 Desember 2013 lalu, Rafaella resmi melahirkan bayi perempuan yang kemudian dinamakan Pia, dan dia adalah anak pertama dari Balotelli. Kini Pria berusia 23 tahun itu resmi jadi ayah.

About chibie oye

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *