Home / Liga Italy / Mario Balotelli Sudah Jalani Tes Medis Bersama AC Milan

Mario Balotelli Sudah Jalani Tes Medis Bersama AC Milan

Proses transfer Mario Balotelli dari Liverpool menuju AC Milan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu peresmian saja. Pasalnya, saat ini sang pemain yang bersangkutan itu sudah berada di Kota Milan untuk menjalani tes medis bersama calon klub barunya itu sebagai syarat akhir dari proses transfer.

Pada pukul 8:26 pagi waktu setempat tadi, laman resmi AC Milan mengumumkan bahwa pemain berjuluk Super Mario tersebut sudah berada di klinik La Madonnina untuk menjalani tes medis. Dan jika tes medis tersebut berjalan lancar, maka proses peresmian dan perkenalan Balotelli akan segera dilakukan.

“Pada pukul 08.26 pagi ini, Mario Balotelli telah sampai di klinik La Madonnina untuk melakukan tes medis hari ini.” tulis pernyataan di laman tersebut.

Untuk saat ini, pihak Liverpool hanya berniat untuk melepas Balotelli ke Milan dengan status sebagai pemian pinjaman saja. Klub berjuluk The Reds itu tidak mempunyai niat untuk menyertakan opsi pembelian permanen kepada Milan.

Akan tetapi, AC Milan dikabarkan akan terus membujuk Liverpool agar mau menyertakan opsi pembelian permanen terhadap transfer Mario Balotelli tersebut. Pasalnya, klub berjuluk Rossoneri itu masih tampak mempercayakan jika sang penyerang berkebangsaan Italia itu masih mempunyai karisma untuk kembali ke puncak peformanya setelah karirnya sempat jeblok bersama Liverpool.

About bagio

Check Also

Luciano Spalletti Dukung Penerapan VAR di Italia

Luciano Spalletti Dukung Penerapan VAR di Italia

Setelah sempat beberapa kali dianggap sebagai teknologi yang mengurangi esensi Pertandingan Sepakbola, kini VAR mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *