Home / Bundes Liga / Mario Mandzukic Tinggalkan Bayern Munchen

Mario Mandzukic Tinggalkan Bayern Munchen

BAYERN – Masa depan striker jangkung Mario Mandzukic bersama Bayern Munchen terjawab sudah. Pemain yang bersangkutan memastikan takkan bertahan di Allianz Arena musim depan karena beberapa alasan.

Ya, striker internasional Kroasia itu hengkang bukan akibat datangnya Robert Lewandowski notabene juga berposisi sebagai striker murni, melainkan dirinya sudah tidak lagi cocok dengan strategi bermain yang diberlakukan Josep Guardiola.

“Saya sudah menjalani momen yang luar biasa bersama Bayern, ini adalah klub besar. Belakangan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk pergi, tapi jujur saya merasa tidak cocok dengan pemikiran Guardiola di Bayern,” ucap Mandzukic kepada Sportske Novosti, Senin (9/6/2014).

“Di pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions menghadapi Real Madrid, saya paham dengan apa yang diinginkan. Namun sekeras apapun saya mencoba, saya merasa tidak bisa maksimal. Jika hal seperti ini sudah terjadi, keputusan yang terbaik adalah berpisah,” sambungnya.

Selain mengungkapkan alasan pergi dari klub yang sudah ia bela selama dua musim itu, Mandzukic juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans yang sudah memberikan dukungan penuh selama ini.

“Sebelumnya saya menyampaikan rasa terima kasih kepada klub yang sudah menawarkan kontrak baru, terima kasih juga kepada Guardiola. Saya ingin meraih yang terbaik di masa depan. Bayern beserta fans takkan pernah saya lupakan seumur hidup, sekarang waktunya bagi saya untuk melangkah ke depan,” tambahnya.

About rios chibie

Check Also

Kevin-Prince Boateng, Eintracht Frankfurt, Bundesliga

Kevin-Prince Boateng Ingin Frankfurt Bermain Di Liga Internasional Lagi

Bintang Eintracht Frankfurt yaitu Kevin-Prince Boateng mengungkapkan harapannya kepada klub yang baru dibelanya sejak musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *