Home / Liga Inggris / Mark Hughes Resmi Tangani Southampton

Mark Hughes Resmi Tangani Southampton

Southampton tak butuh waktu lama untuk mendapatkan manajer anyar setelah mendepak Mauricio Pochettino dari kursi pelatih. Pada kamis (15/03) waktu setempat, The Saints resmi menunjuk Mark Hughes untuk menangani tim utama mereka sampai akhir musim nanti.

Mark Hughes Resmi Tangani Southampton

Sebagaimana diketahui, Southampton memang telah resmi mendepak manajer mereka Mauricio Pellegrini dari kursi pelatih menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang didapat oleh klub sejak awal musim ini. Meskipun fakta tersebut tak sepenuhnya karena kesalahan sang manajer, tapi harus diakui bahwa Pellegrino adalah yang paling bertanggung jawab.

Sementara itu, Mark Hughes sendiri sudah sejak dua bulan yang lalu menyandang status sebagai pengangguran, tepatnya setelah didepak Stoke City dari kursi pelatih pada januari kemarin. Saat diperkenalkan sebagai manajer anyar Southampton pada kamis dinihari WIB (15/03), Mark Hughes sendiri mengaku cukup senang, karena sebelumnya dia pernah membela The Saints saat masih aktif bermain dulu.

“Ini adalah sebuah tantangan yang saya sambut gembira, Ini adalah kesempatan yang hebat untuk kembali ke klub yang saya kenal dengan baik dan punya ikatan bagus, dan saya tidak dapat menolaknya.”

“Saya membawa serta pengalaman Liga Primer. Saya tahu apa yang dibutuhkan di liga ini untuk memenangkan pertandingan. Tujuannya sangat jelas yakni bertahan di liga ini dan memastikan kami tetaplah klub Liga Primer tahun depan.” kata Hughes kepada laman resmi klub.

Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki ditunjuk Hughes untuk masuk dalam jajaran staff kepelatihannya, dimana kedua sosok tersebut juga yang membantu sang manajer selama menangani Stoke City.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *