Home / Liga Inggris / Mark Hughes Tak Pernah Ragukan Chelsea Dalam Persaingan Gelar

Mark Hughes Tak Pernah Ragukan Chelsea Dalam Persaingan Gelar

Pelatih Southampton, Mark Hughes angkat bicara mengenai calon lawan tim asuhanya dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Chelsea. Meski banyak yang meragukan The Blues untuk bersaing dalam perburuan gelar Premier League musim ini, tapi Hughes menilai Chelsea selalu mampu jadi pesaing gelar di tiap musimya, terlebih melihat penampilan mereka di awal musim ini.

Mark Hughes Tak Pernah Ragukan Chelsea Dalam Persaingan Gelar

Sebagaimana diketahui, Chelsea musim lalu memang tampil mengecewakan, jangankan untuk mempertahankan gelar liga primer Inggris, klub London tersebut bahkan gagal untuk bersaing di empat besar klasemen akhir Premier League. Chelsea yang masih ditangani Antonio conte musim kemarin hanya mampu finis di peringkat ke-5. Pada akhirnya, pihak klub sepakat untuk memutus kontrak Conte dari kursi manajer.

Meski sudah ditangnai pelatih anyar, Maurizio Sarri, fakta bahwa Chelsea hanya mendaratkan segelintir pemain saja sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, membuat publik meragukan kapasitas mereka untuk bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini. Tapi keraguan publik mulai memudar saat Eden Hazard cs mengawali kampanye musim ini dengan hasil-hasil yang memuaskan.

Pasalnya, mereka tak terkalahkan dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung dan mengemas lima kemenangan diantaranya. Mark Hughes sendiri tak pernah meragukan Chelsea selalu bisa bersaing dalam perburuan gelar juara.

“Saya menilai, Chelsea akan selalu menjadi pesaing [juara], Anda melihat kualitas skuat mereka. Mereka membuat sejumlah perubahan [melawan Vidi di Liga Europa] tadi malam, namun Anda melihat siapa yang mereka mainkan dan mereka tetap berada pada kualitas tinggi.”

“Kekuatan dan kedalaman yang mereka miliki bisa disandingkan dengan tim-tim top lainnya, jadi mereka mendekat [ke jelar juara]. Mereka punya manajer baru dan tampaknya di awal-awal musim ini mereka sangat kuat bersamanya. Bagaimana pun mereka mengubah perihal bisnis mereka, mengganti pelatih dan manajer mereka, tetapi itu tidak terlihat memengaruhi kemampuan untuk memenangkan pertandingan dan trofi. Saya rasa, dari apa yang saya amati, mereka akan menjalani musim gemilang tahun ini dan sangat dekat [dengan gelar juara],” ujarnya.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *