Home / Liga Inggris / Maroane Fellaini Nantikan Kontrak Baru dari MU

Maroane Fellaini Nantikan Kontrak Baru dari MU

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan tidak tertarik memperpanjang kontraknya di Manchester United, gelandang Belgia Marouane Fellaini lewat pernyataan terbarunya mengaku akan bersedia menyepakati kontrak baru jika memang klub menyodorinya .

Maroane Fellaini Nantikan Kontrak Baru dari MU

Marouane Fellaini sebenarnya adalah salah satu penggawa Senior di Manchester United. Dia bergabung dengan Setan Merah semenjak klub ditinggalkan Sir Alex Ferguson, tepatnya pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, dengan saran pelatih David Moyes saat itu.

Selama lima tahun terakhir ini, Fellaini bukannya sering mendapat sanjungan, dia bahkan kerap kali jadi bahan candaan di sosial media, entah karena performanya yang kurang bagus, atau karena tingkahnya di atas lapangan. Tak heran jika banyak pihak yang menilai bahwa Fellaini tidak akan bertahan lama di Manchester United.

Kontrak awal sang pemain sendiri sejatinya berakhir pada musim panas kemarin, namun Fellaini akhirnya mendapatkan kontrak baru berdurasi satu musim lagi. Itu artinya, kontrak pemain Belgia ini akan berakhir pada musim panas nanti. Sedangkan baru-baru ini, Fellaini sempat diyakini tidak tertarik melanjutkan kiprahnya bersama Setan Merah.

Namun setelah tampil heroik dalam laga kontra Arsenal dengan mencetak gol penentu kemenangan, Fellaini sendiri mengatakan hal yang berbeda.

“Saya kira, [kontrak baru itu] akan bagus bagi tim ini, Saya rasa musim depan adalah musim yang besar bagi kami. Akan jadi tahun ketiga bagi manajer [Jose Mourinho], jadi kami harus mencoba untuk memenangkan liga.” ujar Fellaini selepas kemenangan atas Arsenal.

Manchester United telah mengamankan tiket ke Pentas Liga Champions Eropa musim depan.

About lestari shasha

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *