Home / Liga Italy / Marotta Geram Dengan Ucapan Francesco Totti Seusai Laga

Marotta Geram Dengan Ucapan Francesco Totti Seusai Laga

Pertandingan antara Juventus Vs AS Roma beberapa waktu lalu memang berjalan sangat panas dan ketat. Hal tersebut membuat laga yang berlangsung di Juventus Arena tersebut harus berjalan dengan sedikit keras dan juga sempat terjadi beberapa insiden.

Panasnya laga tersebut juga terlihat dari jumlah penalti yang diberikan oleh wasit dimana sang pengadil lapangan telah memberikan tiga penalti yang dua diterima oleh Juventus dan satu lagi diterima oleh Roma. Selain itu, dua kartu merah yang diterima masing-masing tim juga menjadi gambaran lain dari panasnya laga itu.

Terkait panasnya laga itu, Francesco Totti yang merupakan pemain sekaligus kapten AS Roma tampak kecewa, marah dan tak puas dengan kekalahan 3-2 yang dialami timnya. Kekecewaan Totti tersebut juga terlihat ketika ia melontarkan bahwa Gianluca Rocchi selaku wasit telah becus dalam memimpin laga.

Selain itu, Totti juga menganggap kemenangan Juventus mereka raih berkat bantuan wasit. Terkait hal itu, Giuseppe Marotta selaku direktur olahraga Juventus tampak geram dengan ucapan yang dilontarkan oleh Totti.

Marotta mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengagumi sosok Totti sebagai pemain. Namun, ucapan yang telah ia lontarkan beberapa waktu lalu membuat telinganya panas dan ia anggap hal itu tidak bisa diterima.

“Saya sangat respek pada Totti sebagai seorang pemain. Bisa dimaklumi kenapa dirinya marah dengan hasil tersebut. Namun, apa yang diucapkannya itu benar-benar tak bisa diterima,” ungkap Marotta.

About wans kriting

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

One comment

  1. Pertandingan yang memang sulit dan wasit tidak bisa disalahkan. Pengadil lapangan siapapun, pasti akan sedikit sulit memutuskan apakah Juve berhak mendapat penalti atau tidak.

    Jika secara spontan, semua yang dilakukan wasit secara kasat mata memang tidak salah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *