Home / Liga Inggris / Marouane Fellaini Ingin Tinggalkan Old Trafford

Marouane Fellaini Ingin Tinggalkan Old Trafford

Gelandang Internasional Belgia, Marouane Fellaini, diisukan ingin meninggalkan Manchester United, antara pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, atau pada akhir musim nanti. Yang jelas, menurut perkataan seorang sumber yang dekat dengan Fellaini, sang pemain tak ingin meneruskan karirnya di Old Trafford.

Marouane Fellaini Ingin Tinggalkan Old Trafford

Marouane Fellaini, 30 tahun, didaratkan Manchester United dari Everton pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam seharga 27,5 Juta Poundsterling. Saat itu, pemain berambut kribo tersebut menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di old Trafford dengan terdapat opsi perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun lagi.

Sejak kedatangannya, Fellaini sebenarnya sering kali mendapatkan kritik, bahkan sejumlah pihak, termasuk para fans Manchester United menilai bahwa seharusnya pemain Belgia ini dilego saja, setiap kali jendela transfer dibuka. Namun faktanya yang bersangkutan tetap bertahan di Old Trafford.

pada kampanye musim 2017/18 ini yang merupakan musim kedua era kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United, Fellaini baru tampil sembilan kali di ajang Liga primer Inggris dengan mencatatkan tiga gol diantaranya. Meski jatah bermainnya terbilang cukup, tapi ternyata yang bersangkutan tak tertarik melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Dilansir The Sunday Express, Fellaini enggan melanjutkan kariernya bersama The Red Devils ketika kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan. Fellaini kabarnya mulai mencari klub baru dan ia tidak memiliki preferensi apakah akan hengkang pada Januari atau di akhir musim ini.

“Fellaini tidak akan memperpanjang kontraknya, Ia tidak memilih pergi pada Januari atau musim panas mendatang, tapi Manchester United akan menyampaikan kata terakhir atas apa yang terjadi pada bulan depan. Ia mendapat tawaran dari Tiongkok dan akan pergi untuk uang yang lebih.” demikian menurut sumber dekat dengan Fellaini.

Sejauh ini, masih belum ada konformasi dari sang pemain mengenai isu tersebut, ataupun dari pihak Manchester United.

About lestari shasha

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *