Home / Piala Dunia / Martial Akan Belajar Dari Piala Eropa 2016

Martial Akan Belajar Dari Piala Eropa 2016

martial

Sepak.com – Selain Prancis tidak berhasil membuktikan kepada publik bahwa mereka sang juara. Anthony Martial pun di dalam timnas tak banyak diturunkan ke lapangan. Dengan begitu, Martial mengaku bahwa ia tak puas atas langkahnya bermain di Piala Eropa 2016.

Sebelumnya, penyerang berusia 20 tahun ini baru sekali saja dipasang sebagai starter tepatnya saat Prancis berhasil menaklukan Albania 2-0. Tetapi, Martial kemudian digantikan oleh Paul Pogba kala jeda laga lantaran performanya yang diperlihatkan kurang mengesankan.

Selanjutnya, pesepakbola yang bermain untuk Manchester United ini lantas tak diturunkan sama sekali oleh Les Blues di laga mereka yang seterusnya tepatnya saat berhadapan dengan Swiss, Republik Irlandia, Islandia, serta Jerman. Kendati begitu, Martial sempat dimainkan sebagai pemain pengganti di menit 110 di laga putaran final dengan kekalahan 0-1 dari Portugal.

Sepanjang kompetisi, Martial boleh dibilang tidak berhasil mengulang penampilan impresifnya di level klub. Lantas terkait hal ini, Martial pun tak menyangkal bahwa adanya faktor kelelahan.

“Itu merupakan Piala Eropa yang amat sulit, seperti ‘bencana’ — kami tak mampu memuncaki gelar juara lalu aku juga menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan,” ucap Martial dilansir dari salah satu media asing.

“Sejumlah kejadian hal seperti itu memang terjadi. Aku masih muda. Aku bakal mengambil pelajaran dari hal tersebut.”

“Ini merupakan yang perdana untuk bermain di begitu banyak laga bersama klubku namun itu bukanlah sebuah alasan. Aku seharusnya dapat bermain jauh lebih oke.”

About armand

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *