Home / Liga Inggris / Martial Bakal Absen Di Laga MU Kontra Leicester

Martial Bakal Absen Di Laga MU Kontra Leicester

martial

Sepak.com – Salah satu pemain depan Manchester United, Anthony Martial, sudah pasti bakal menepi di pertandingan kontra Leicester City. Pesepakbola bekerbangsaan Prancis ini belum siap untuk bermain lagi usai belakangan ini mengalami cedera.

Meskipun begitu, Martial telah bergabung kembali ke tim untuk menjalani latihan di Jumat (23/9/2016) kemarin. Tapi, ia tak bakal berkontribusi kala timnya menyambut Leicester di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

“Martial tidak masih belum dapat bermain,” ucap pelatih MU, Jose Mourinho, yang dilansir dari salah satu media asing.

Dia harus menepi lantaran mengalami memar di bagian betis serta engkel. Saya kira kalian mengerti kapan itu terjadi,” lanjut Mourinho.

Yang dibilang Mourinho yakni di laga kontra Watford di Vicarage Road, minggu lalu, kala MU takluk 1-3. Martial terpaksa harus meninggalkan lapangan di paruh pertama usai dijatuhkan oleh Miguel Britos. Lantaran wasit tak menilai bahwa hal tersebut adalah pelanggaran, Watford lantas meneruskan serangannya dan berakhir gol pertama yang diciptakan Etienne Capoue.

Martial sebelumnya senantiasa tampil di lima laga Premier League tahun ini, empat dari lima itu jadi starter. Menepinya pesepakbola 20 tahun ini menciptakan peluang untuk Marcus Rashford untuk bermain sedari awal pertandingan.

Rashford tengah tampil oke di akhir-akhir ini. Ia senantiasa menciptakan gol kala MU berhadapan dengan Watford serta Northampton Town.

About carla

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *