Home / Liga Inggris / Martinez : Everton butuh Baines untuk UCL

Martinez : Everton butuh Baines untuk UCL

Pelatih anyar The Toffees asal Spanyol itu bahagia dengan perpanjangan kontrak yang telah resmi ditandatangani oleh Baines, karena menurutnya baines adalah pemain kunci menuju UCL.

Everton FC, belum lama ini telah resmi memperpanjang kontrak salah satu bintang yang mereka miliki siapa lagi kalau bukan Leighton Baines. Pemain asal Inggris itu akan lebih lama lagi berada di Goodison Park, mendengar hal itu Suksesor David Moyes di everton yaitu Roberto Martinez merasa senang dan bangga karena Baines adalah salah satu pemain yang dibutuhkan oleh the Toffees untuk bisa menuju Liga Champions musim depan.

“Saya sangat memahami ambisi yang dimiliki oleh Leighton terhadap klub ini, sebagai salah satu tim besar kita juga harus bersiap untuk bisa mendapatkan tantangan-tantangan besar, termasuk masuk ke liga champions eropa di musim depan. Baines adalah pemain yang tidak akan puas hanya bisa bermain di liga domestik saja, ia juga ingin mencicipi atmosfer liga champions” Ungkap pelatih asal Spanyol berusia 40 tahun itu.

Pemain sayap yang satu ini memang merupakan salah satu pemain terbaik di EPL, bahkan banyak klub yang berminat untuk menarik nya keluar dari Goodison park termasuk salah satunya adalah manchester United yang memang ingin mendatangkan Baines Ke Old Trafford sejak bursa transfer akhir musim lalu. Namun beruntung, Wingback 29 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di Everton.

Pemain yang satu ini sedang santer diberitakan akan menjadi salah satu legenda Everton FC pasalnya penampilan Impressif nya bersama The Toffees sejak dua musim terakhir ini disebut-sebut bisa membawa Everton menuju ke liga champions eropa musim depan, dengan finish di empat besar klasemen akhir. Akankah baines sanggup mencapai target tersebut? Kita lihat saja nanti.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *