Home / Liga Spanyol / Martinez Menolak Disamakan Dengan Falcao

Martinez Menolak Disamakan Dengan Falcao

Striker rekrutan anyar Atletico Madrid, Jackson Martinez menolak jika dirinya disamakan dengan Radamel Falcao. Martinez mengaku jika dirinya ingin menjadi diri sendiri tanpa ada embel-embel nama mantan striker

Los Rojiblancos yang kini telah membela klub Chelsea tersebut. Martinez bergabung bersama Atletico Madrid pada awal bulan ini usai menghabiskan tiga musim bersama raksasa Portugal, FC Porto. Martinez kemudian disamakan dengan Falcao karena Falcao juga pindah ke Atletico usai bermain bersama Porto.

Dua musim membela Los Rojiblancos, Falcao langsung menjadi idola bagi fans Atletico. Falcao berhasil mempersembahkan tiga trofi bagi Atletico Madrid di antaranya adalah Copa del Rey, Liga Europa, serta Piala Super Eropa.
falcao
Namun, Martinez secara tegas menolak sewaktu disamakan dengan kompatriotnya tersebut. Striker berkebangsaan Kolombia tersebut mengaku akan melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuannya tanpa harus meniru orang lain.

Pada kompetisi musim lalu, Martinez mencetak 32 gol bagi FC Porto, namun dia tetap gagal membawa klub yang bermarkas di Do Dragao tersebut meraih gelar juara apapun.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *