Home / Liga Spanyol / Martino : Messi Buat Kami Lebih Percaya Diri

Martino : Messi Buat Kami Lebih Percaya Diri

CATALAN – Kehadiran seorang lionel messi ditengah-tengah skuad Barcelona tenyata membuat klub merasa lebih percaya diri, tak terkecuali sang pelatih anyar, Gerardo ‘Tata‘ Martino.

Kehebatan seorang lionel messi sudah tidak perlu dipungkiri lagi, sebagai seniman diatas lapangan Hijau tentu kehadiran nya menambah ‘popularitas’ sebuah pertandingan, dan bukan itu saja, bahkan kehadiran seorang La Pulga juga berhasil membuat skuad Barca lainnya begitu juga dengan sang pelatih merasa lebih PeDe. Ya, pelatih yang juga sempat ‘mengasuh’ lionel messi saat berada di Newell Old Boys itu merasa lebih Pede jika ada la Pulga di tengah-tengah skuad barca.

Kabar ini kami kutip dari salah satu media Spanyol yang mengutip apa yang telah dikatakan oleh Tata Martino mengenai Messi.

“Dia (Messi) membuat kami lebih percaya diri dan merasa lebih baik, semua orang bahkan akan merasa lebih baik jika ada Lionel Messi. Saat-saat yang menentukan adalah adanya messi dan seluruh pemain dalam kondisi fit” ungkap Martino kepada salah satu media spanyol.

Tentu pernyataan yang dituturkan oleh Martino itu berkaitan dengan comeback nya lionel messi setelah sempat absen selama kurang lebih 2 bulan lamanya karena cedera hamstring yang ia alami. Selain itu, Martino juga ingin melihat Messi mencetak gol dengan fantastis seperti di tahun 2007 silam.

“Mungkin saja ia tidak seperti biasanya setelah lama absen, tapi bagi seorang messi itu tidak akan menjadi masalah. Jika sudah kembali bermain lagi, saya harap dia mencetak gol indah seperti yang ia lakukan pada tahun 2007” tutup Arsitek Barcelona itu.

Messi memang tidak ikut bermain dalam laga kontra Elche akhir pekan kemarin, walaupun ia telah berada di barcelona, hal itu karena tim medis barca melarang Messi untuk turun ke lapangan terlebih dahulu. Namun dalam laga kontra Atletico Madrid akhir pekan ini, La Pulga sudah bersiap menunjukkan performa indahnya lagi.

About chibie oye

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *