Home / Liga Inggris / Masa Depan Cesc Fabregas Bersama Chelsea? Ini Tanggapan Antonio Conte

Masa Depan Cesc Fabregas Bersama Chelsea? Ini Tanggapan Antonio Conte

Spekulasi Masa Depan Cesc Fabregas Bersama Chelsea

Sepak.com –¬†Peracik taktik Chelsea, Antonio Conte, tidak dapat memastikan karier Cesc Fabregas bersama The Blues walaupun menyebut kalau si pemain berperan krusial baginya.

Fabregas tengah disisihkan dalam tim inti Chelsea di musim ini usai cuma bermain 9 kali dan mencatatkan 2 gol serta 3 assist. Bahkan, Fabregras tercatat cuma tampil tidak lebih dari 50 menit tiap pertandingan.

Normal saja lantaran sedikitkan kans untuk tampil ini, karier Fabregas bersama Chelsea sekarang ini memicu spekulasi. Sejumlah klub bahkan dilaporkan sedang berupaya untuk membawa pulang pesepakbola berkebangsaan Spanyol ini.

Sejumlah tim itu seperti West Ham United, Sevilla, AC Milan, serta AS Roma. Terutama bagi Roma, terhembus isu kalau Conte siap untuk melepaskan Fabregas jika ia memperoleh Antonio Rudiger ataupun Radja Nainggolan.

Seiring dibukanya bursa transfer di Januari nanti, tentu saja isu mengenai masa depan Fabregas kian menjadi. Sekarang ini tinggal seperti apa Conte dengan Chelsea memutuskan persoalan ini terkait masa depan Fabregas.

Mengenai hal itu, Conte ternyata masih belum dapat memastikan apapun. Tapi, yang menjadi krusial yakni Fabregas diakui masih memiliki peran krusial untuk Chelsea sserta senantiasa ada disaat diperlukan olehnya.

“pakah saya dapat memastikan karier Fabregas masih akan bersama Chelsea?,” ungkap Conte kepada salah satu media asing.

“Di sepakbola, berdasarkan pengalaman saya bakal amat berat untuk membuat kepastian seperti itu,” lanjutnya.

“Cesc merupakan pemain krusial, ia berperan sebagai kunci di pertandingan melawan Man City serta disaat bermain sebagai pemain pengganti di pertandingan sebelumnya (menghadapi West Brom), ia bermain amat oke,” tandasnya.

About carla

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *